Sukses

6 Film Hollywood Tayang Januari 2024, dari Horor Night Swim Hingga Jason Statham di The Beekeeper

Sejumlah film Hollywood anyar siap tayang di bioskop. Night Swim tayang mulai Rabu (3/1/2024). Selain itu, ada The Beekeeper dibintangi Jason Statham.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah film Hollywood baru siap tayang di jaringan bioskop Tanah Air. Night Swim bahkan tayang mulai hari ini, Rabu (3/1/2024). Selain itu, yang patut ditunggu tentu saja film terbaru Jason Statham.

Aksi Jason Statham dalam film The Beekeeper segera mendarat di Indonesia pertengahan Januari 2024. Judul lain yang layak ditunggu antara lain The Bricklayer, Sound of Freedom, Miller’s Girl dan Argylle.

Mereka siap bersaing dengan sejumlah film Indonesia dari Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995 hingga Pemukiman Setan. Judul yang disebut terakhir telah tayang di Jogja-NETPAC Asia Film Festival 2023.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com pekan ini menghimpun 6 film Hollywood yang siap tayang Januari 2024, melansir dari jadwal yang diumumkan akun Instagram terverifikasi Cinema 21. Siap nonton?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Night Swim

Kerry Condon yang meraih nominasi Oscar 2023 Pemeran Pendukung Wanita Terbaik lewat The Banshees of Inisherin kembali dalam Night Swim yang diadaptasi dari film pendek berjudul sama, karya Rod Blackhurst dan Bryce McGuire, rilisan tahun 2014.

Keduanya bertindak sebagai penulis naskah dalam Night Swim versi panjang. Film ini mengisahkan rencana adik beradik Ray (Wyatt Russell) dan Eve (Kerry Condon) membuka kolam renang di belakang rumah mereka untuk anak-anak.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. The Beekeeper

David Ayer pernah menulis naskah Training Day yang mengantar Denzel Washington meraih Piala Oscar Pemeran Utama Pria Terbaik pada 2002. Kini, ia bertindak sebagai sutradara The Beekeeper berbekal skrip Kurt Wimmer.

Berdiri di garis depan, Jason Statham sebagai Clay, mantan anggota organisasi rahasia Beekeeper. Setelah sahabat dan tetangganya bunuh diri akibat kasus penipuan, Clay bertekad menuntut balas. Ia siap menanggung risiko apa pun.

 

4 dari 7 halaman

3. The Bricklayer

Situs IMDb memberi skor tinggi yakni 8/10 untuk The Bricklayer yang dibintangi Nina Dobrev dan Aaron Eckhart. Film ini bergerak lewat premis agen CIA yang “diaktifkan” lagi untuk menguak kematian misterius serta menangkap komplotan kriminal.

September 2022, The Hollywood Reporter mengabarkan The Bricklayer melewati jalan berliku. Kali pertama diumumkan pada 2011, film ini diproduseri dan dibintangi Gerarld Butler. Januari 2022, Aaron Eckhart diumumkan sebagai aktor utama. Gerard Butler jadi produser saja.

 

5 dari 7 halaman

4. Sound of Freedom

Thriller kriminal yang diproduksi tahun lalu ini diperkuat performa Jim Caviezel, Bill Camp, dan aktris peraih Piala Oscar, Mira Sorvino. Dirilis dengan biaya produksi 14 juta dolar AS, Sound of Freedom pulang dengan pendapatan kotor 250 juta dolar AS atau setara 3,8 triliun rupiah.

Sound of Freedom mengisahkan ayah dua anak, Roberto Aguilar (Jose Zuniga). Ia didekati mantan ratu kecantikan, Giselle (Yessica Borroto). Giselle menawari pekerjaan untuk kedua anak Roberto sebagai model. Tak disangka mereka diculik, dijual, dan dijadikan budak seks.

 

6 dari 7 halaman

5. Miller’s Girl

Pencinta sinema Tanah Air tentu akrab dengan Jenna Ortega yang membintangi Scream dan Scream VI. Miller’s Girl karya sutradara Jade Halley Bartlett mempertemukannya dengan Martin Freeman.

Film ini mengisahkan cinta profesor Jonathan Miller dan Cairo Sweet. Hangat dan menyuguhkan banyak perspektif soal cinta, Miller’s Girl yang berdurasi ringkas 93 menit diprediksi bakal menghibur penonton.

 

7 dari 7 halaman

6. Argylle

Argylle adalah film spionase bertabur bintang yang sayang untuk dilewatkan. Perhatikan daftar pemainnya. Ada Henry Cavill, Bryce Dallas Howard, Dua Lipa, John Cena, hingga dua peraih Oscar yakni Sam Rockwell dan Ariana DeBose.

Disutradarai Matthew Vaughn yang pernah melahirkan karya monumental seperti Kick Ass, X-Men First Class hingga Kingsman: The Secret Service, Argylle yang berdurasi 2 jam 15 menit terdengar sangat menjanjikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini