Sukses

BCL Jalankan Ibadah Umrah untuk Almarhum Ashraf Sinclair: Insyaallah Diterima Allah SWT

BCL rupanya punya misi khusus saat umrah bersama Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair. Ia menjalankan ibadah umrah untuk almarhum Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu misi yang diemban BCL selama di Tanah Suci pekan ini, yakni menjalankan ibadah umrah untuk almarhum Ashraf Sinclair. Misi itu akhirnya terlaksana.

Kabar bahagia ini disampaikan BCL via Instagram Stories, Rabu (3/1/2024) pagi waktu Indonesia. Mengunggah fotonya berbaju muslim serbahitam di sekitar ka’bah, istri Tiko Aryawardhana bersyukur.

Alhamdulillah, malam ini menjalankan ibadah umrah untuk Ashraf,” tulis BCL menyertai foto tersebut. Ia menyematkan emotikon hati merah di belakang nama Ashraf Sinclair.

Umrah untuk almarhum dilandasi cinta mengingat silaturahmi BCL dengan keluarga Ashraf Sinclair tetap hangat. Saat menikah dengan Tiko Aryawardhana, orangtua Ashraf Sinclair hadir memberi restu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Insyaallah Diterima Allah

Insyaallah diterima oleh Allah SWT,” ia menambahkan seraya menyenggol akun Instagram Dida Sinclair dan kedua adik Ashraf Sinclair, yakni Aishah Jennifer dan Adam Sinclair.

Keputusan BCL melewatkan pergantian tahun dengan umrah bareng Noah Sinclair dan Tiko Aryawardhana didukung ibunda Ashraf Sinclair, Dida Sinclair. Ia mengirim doa indah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Umrah Mabrur untuk Tiko, Bunga dan Noah

Dida Sinclair mengunggah potret BCL, Noah Sinclair, dan Tiko Aryawardhana berada di dalam pesawat saat hendak bertolak menuju Tanah Suci. Ia menyinggung umrah mabrur.

Umrah mabrur to Tiko, Bunga and Noah. Syukur Alhamdulillah. A beautiful welcome to the New Year for Bunga Tiko and Noah,” cuit Dida Sinclair di Instagram, Selasa (2/1/2024).

 

4 dari 4 halaman

Syukur Alhamdulillah

Syukur Alhamdulillah. A beautiful welcome to the New Year for Bunga Tiko and Noah. Wishing everyone a blessed new year (semoga Anda sekalian menikmati tahun baru penuh berkah),” ia mengakhiri.

Sejak BCL menikah dengan Tik Aryawardhana, Dida Sinclair tak lagi menganggap pelantun “Cinta Sejati” menantu melainkan anak. Sejak itu pula Dida Sinclair dijadikan netizen mertua idaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini