Sukses

Denise Chariesta Ungkap Resolusi di Tahun 2024, Ingin Jadi Ibu yang Lebih Baik untuk Anaknya

Denise Chariesta juga berbagi resolusinya untuk tahun 2024 mendatang. Resolusi utamanya adalah menjadi seorang ibu yang lebih baik bagi anaknya, Jaden.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, tahun 2023 akan segera berakhir, dan ini menjadi momen refleksi bagi banyak orang, termasuk Denise Chariesta. Di penghujung tahun ini, Denise berbagi rasa terima kasih atas perjalanan setahun yang penuh warna, dengan segala pencapaian dan kejadian yang membentuk kisahnya.

Dalam sebuah video yang dibagikan, Denise Chariesta menampilkan cuplikan-cuplikan momen indah dan pahit yang dihadapinya sepanjang tahun 2023. Mulai dari kebahagiaan hingga kesedihan, termasuk momen-momen berharga saat kandungan hingga kelahiran sang buah hati.

Bersamaan dengan video tersebut, Denise Chariesta juga berbagi resolusinya untuk tahun 2024 mendatang. Resolusi utamanya adalah menjadi seorang ibu yang lebih baik bagi anaknya, Jaden.

"Terimakasih dan selamat tinggal 2023. Semoga di tahun 2024 nanti aku bisa jadi ibu yang lebih baik, membahagiakan, dan dibanggakan anakku @jadenbowenyap," tulis Denise Chariesta dalam keterangan unggahannya pada Sabtu (30/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih 2023

Dalam video tersebut, Denise mengutarakan perasaannya terhadap tahun yang segera berlalu, dengan segala lika-liku kehidupan yang telah dilaluinya bersama Jaden.

"Tahun ini kita tutup dengan terima kasih 2023. Untuk baiknya dan buruknya, untuk senang dan sedihnya, sakitnya, nangisnya, ketawanya, bahagianya," ujar Denise.

 

3 dari 4 halaman

Berharap Lebih Baik

Denise juga berharap tahun depan bisa lebih baik dari tahun ini dalam segala hal.  

"Boleh nggak berharap tahun depan lebih baik? Sekarang aku udah nggak sendiri lagi, sekarang aku berdua sama Jaden, kesayangan aku," tambahnya penuh harap.

 

4 dari 4 halaman

Hanya untuk Sang Putra

Utamanya, Denise Chariesta menyampaikan doa dan harapannya untuk menjadi ibu yang membahagiakan Jaden di awal tahun 2024.

"Semoga di awal tahun 2024 nanti aku bisa jadi ibu yang membahagiakan Jaden, dan juga jadi ibu yang bisa dibanggakan olehnya kelak. Doain ya guys, aamiin. Karena hidupku sekarang cuma untuk Jaden," ungkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini