Sukses

Fuji Pernah Dimarahi Mendiang Kakak Gara-gara Kepribadiannya Introvert dan Berwajah Jutek: Muka Mama Papaku Aja Galak

Mendiang Bibi Andriansyah suami Vanessa Angel ternyata sempat tak menyukai sikap adiknya, Fuji, yang kala itu yang selalu terlihat judes tiap kali bertemu teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Fuji dengan mendiang kakak dan kakak iparnya, yakni Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel terlihat indah di mata publik. Terlebih, Fuji beberapa kali mengenang dua orang terkasih itu sewaktu ulang tahun dan tanggal kepergian mereka untuk selamanya.

Namun ada sisi lain di balik kehangatan Fuji dengan Bibi Andriansyah yang beberapa waktu lalu diungkap putri Haji Faisal ini. Rupanya, Fuji mengaku beberapa kali dimarahi bahkan dimaki Bibi Andriansyah semasa hidup.

Bibi Andriansyah tak menyukai sikap Fuji kala itu yang terlihat jutek alias judes tiap kali bertemu teman-temannya, termasuk rekan bisnis. Padahal, saat itu Fuji ikut ambil bagian dalam bisnis Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel sebagai seorang creative.

Fuji kerap mendapat teguran hingga akhirnya ia berusaha berubah. Namun begitu, Fuji menyebut wajah judesnya menurun dari kedua orangtuanya, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. Sikap cueknya kala itu juga kerap muncul lantaran dirinya mengaku pribadi introvert alias tertutup dan senang menyendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sikap Fuji yang Kerap Membuat Bibi Andriansyah Kesal

Fuji menyiratkan sikap galak mendiang kakaknya dengan cara memarahinya, lantaran almarhum tak ingin dirinya seolah-olah tak menghormati para klien yang berdatangan.

"Aku introver, sampai dimaki-maki almarhum (Bibi Andriansyah) dulu. Aku kan sebagai admin endorse dan creative-nya kak Vanes (mendiang Vanessa Angel)," ungkap Fuji.

"Dia (Bibi) kan ketemu klien-klien, aku ini mukanya jutek. Kayak diamnya ini jutek parah," sambungnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Fuji Dipaksa untuk Menyapa dan Menyalami Teman-teman Kakaknya

Gara-gara sikapnya yang terkesan cuek dan judes, Fuji dipaksa Bibi Andriansyah untuk menyapa atau minimal tersenyum saat bertemu teman-teman atau klien kakaknya itu. Fuji pun blak-blakan menyebut kakaknya dan Vanessa Angel kerap galak kepadanya.

"Abang aku kesal, padahal aku sebenarnya introvert. Dimaki-maki, 'Kalau ada teman gue tuh, harus lu sapa! Lu harus say hi, lu harus salim!'" ucap Fuji, menirukan kata-kata mendiang Bibi Andriansyah.

"Aku salim cuma kayak (memperagakan cium tangan cepat)... Habis itu aku kabur, habis itu dimaki-maki. Galak banget, parah. Kak Vanes sama Kak Bibi galak banget sama aku," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Fuji Akhirnya Bisa Berubah dan Menyebut Wajahnya Menurun dari Kedua Orangtuanya

Fuji mengaku bahwa kini dirinya mulai bisa sering tersenyum lantaran bekal yang diberikan kakaknya dan Vanessa Angel semasa hidup.

"Jadi waktu mereka sudah enggak ada, aku sudah dikasih bekal kalau ketemu orang-orang itu harus senyum. Walaupun aku ada lupanya, tapi belajar sedikitlah. Sekarang meningkat tapi belum terbaik. Masih ada jutek-juteknya, mukanya, bukan sengaja, tapi enggak sengaja," ceplos Fuji.

"Soalnya, mukanya mamaku papaku saja galak. Jadi keturunan. Coba deh mamaku enggak senyum, galak banget (wajahnya). Mamaku sama papaku galak banget-banget itu sebenarnya. Tapi enggak apa-apa. Didikannya bagus," sambungnya memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.