Sukses

NOAH Siapkan Persembahan Terakhir di Konser Gempita SCTV 2024 Sebelum Hiatus Bermusik

NOAH menjadi salah satu grup musik yang memeriahkan Konser Gempita SCTV 2024 di malam pergantian tahun.

Liputan6.com, Jakarta - NOAH menjadi salah satu grup musik yang memeriahkan Konser Gempita SCTV 2024 di malam pergantian tahun. Segala persiapan pun dilakukan Ariel Cs, untuk memaksimalkan penampilannya di acara nanti.

Penampilan grup musik NOAH tentu akan sangat dinantikan, mengingat ini menjadi aksi terakhirnya sebelum hiatus dari industri musik. Diakui Ariel NOAH, sebanyak 12 lagu yang akan NOAH bawakan di konser nanti.

"Lumayan agak banyak ya, 12 lagu gitu kalau nggak salah. Terus ada kolaborasi sama dua musisi," ujar Ariel NOAH di Kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Gempita  SCTV ini terakhir kali kita manggung, betul," Ariel menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tersisa Satu Jadwal Manggung

Ariel menungkapkan, sebenarnya masih ada satu jadwal manggung kerjasama dengan salah satu brand yang harus dilakoni NOAH. Namun, ia belum dapat memastikan kapan jadwal itu diselenggarakan.

"Sebenarnya ada satu lagi sih, utang kita sama brand, jadi kita ada kontrak sama brand, kita ada utang satu manggung. Tapi belum tahu kapan. Cuma kalau resminya ini sama Gempita SCTV," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Bahas Konsep Manggung Bareng SCTV

Dilanjutkan Ariel, dirinya bersama personel NOAH dan SCTV, sudah membahas berbagai treatment untuk Konser Gempita SCTV 2024 nanti. Hal itu dilakukan demi suksesnya gelaran acara malam pergantian tahun.

"Seperti biasa SCTV banyak treatmentnya, beberapa treatment kemarin udah kita obrolin," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Meriahkan Malam Pergantian Tahun

Ariel berharap, penampilannya bersama NOAH dapat menambah kemeriahaan malam pergantian tahun 2024.

Selain NOAH, sederet musisi seperti The Changchuters, serta Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta Group juga menjadi bagian pengisi acara ini.

"Mudah-mudahan penampilan nanti bagus," ucap Ariel. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.