Sukses

Merpati Band Klarifikasi Isu Viral 2 Personel Tewas Akibat Pesta Miras di Surabaya: Kami Baik-baik Saja

Nama Merpati Band terseret dalam berita viral pesta miras yang menewaskan 2 personel band dan seorang kru di Surabaya, Jawa Timur, baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, Merpati Band digoyang gosip tak sedap yakni dua personelnya tewas akibat pesta miras di salah satu hotel berbintang di Surabaya, Jawa Timur, pekan ini.

Isu yang beredar di jagat maya menyebut dua personel band dan seorang kru tewas setelah menenggak miras di Surabaya. Viral di TikTok, nama Merpati Band ikut terseret.

Tak tinggal diam, band yang meroket dengan hit “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah” menyampaikan klarifikasi lewat akun Instagram. Merpati Band mengklaim tak terlibat pesta miras.

Ramai banget di TikTok kami diisukan meninggal. Alhamdulillah Merpati Band tidak terlibat kasus miras ya, gaes,” ujar Merpati Band di Instagram Stories, Kamis (28/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kami Baik-Baik Saja

Merpati Band yang kini diperkuat Andi Apriatna (drum), Husni Mubarok Firdaus (gitar), Ayuz (gitar), dan Andi Derisman (vokal) mengabarkan seluruh personel baik-baik saja.

Kami baik-baik saja dan sehat walafiat dan sudah verifikasi di VT TikTok terkait,” Merpati Band menjelaskan lalu menggarisbawahi selalu jaga jarak dengan minuman keras.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

No Miras

Kami sedang mempersiapkan single baru doain saja segera rilis. Salam sehat selalu dan no miras ya,” pungkas pihak Merpati Band seraya mengirim sinyal masih aktif bermusik.

Dalam unggahan berikutnya, Merpati Band pamer foto kekompakan. Menyertai foto tersebut, mereka menyematkan keterangan, “Miras (X). Berkarya (V),” simbol komitmen menjauhi miras.

 

4 dari 4 halaman

Rekam Jejak Merpati Band

Merpati Band yang mengusung musik pop rok debut pada 2008 lewat album Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah mengandalkan single berjudul sama. Album ini terbilang sukses di pasar.

Setelahnya, mereka kerap merilis single “Tak Rela,” “Bintang Hatiku” dan “Caraku Menyayangimu.” Merpati Band juga dikenal lewat single religi seperti “Taubat” dan “Jalan TerangMu.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini