Sukses

Ayah Belum Tahu Ammar Zoni Jadi Tersangka Kasus Narkoba Lagi, TV dan HP Sengaja Disingkirkan

Hingga kini, ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni, belum tahu anaknya jadi tersangka kasus narkoba lagi dengan barang bukti antara lain sabu-sabu dan ganja.

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini, ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni, belum tahu bahwa anaknya jadi tersangka kasus narkoba lagi dengan barang bukti antara lain 4 paket besar sabu-sabu dan 1 paket kecil ganja.

Kabar ini dibenarkan adik Ammar Zoni, yakni Aditya Zoni. Suhendri Zoni masih dirawat intensif di salah satu rumah sakit. Ia dijauhkan dari televisi dan ponsel agar lebih fokus pada pemulihan kesehatan.

“Bapak belum tahu sama sekali. Bapak belum tahu, makanya TV ataupun HP itu kita singkirkan karena bapak belum tahu. Mengingat kondisi bapak, kondisi bapak yang lumayanlah,” katanya terkait kasus narkoba Ammar Zoni.

Aditya Zoni menyadari cepat atau lambat ayahnya pasti tahu Ammar Zoni ditangkap lagi gara-gara narkoba dan ditetapkan sebagai tersangka. Ia tak bisa membayangkan perasaan Suhendri Zoni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasih Tahu Pelan-pelan

“Maksud saya… jadi mungkin (bapak) belum harus tahu juga. Nanti kalau sudah sehatan sedikit baru kita kasih tahu pelan-pelan (bahwa Bang Ammar narkoba lagi),” Aditya Zoni membeberkan.

Seperti diketahui, bintang sinetron 7 Manusia Harimau ditangkap polisi di sebuah apartemen di kawasan BSD, Tangerang Selatan, pada tanggal cantik 12 Desember 2023. Saat ditangkap, Ammar Zoni pasrah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menggantikan Bang Ammar

Ini kali ketiga bintang film Madu Murni diciduk gara-gara narkoba. Ammar Zoni diancam hukuman maksimal 4 tahun penjara dan denda Rp1 miliar. Di sisi lain, Suhendri Zoni dirawat intensif di rumah sakit.

“Selesai turun dapil kita langsung datang ke rumah sakit, melihat kondisi bapak, karena memang, kan di sini, secara enggak langsung saya menjadi kepala keluarganya menggantikan Bang Ammar,” urainya, kami lansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (26/12/2023).

4 dari 4 halaman

Bapak Masih Dirawat Intensif

Aditya Zoni kini menggantikan posisi Ammar Zoni sebagai kepala keluarga. Ia enggan membeberkan detail penyakit Suhendri Zoni. Prioritas Aditya Zoni kini, mengawal kondisi kesehatan ayahnya.

“Jadi memang saya harus tanggung jawab sama Bapak saya. Jadi, ya sudah. Bisa kok kita (atur). Bapak masih di rumah sakit, dirawat intensif. Minta doanya saja,” pungkas Aditya Zoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini