Sukses

Cerita Erika Carlina Lakoni Adegan Dewasa di Madame Rose, Sebut Iwa K dan Gibran Marten Mendadak Demam

Erika Carlina bercerita pengalamannya berakting di serial Madame Rose.

Liputan6.com, Jakarta - Erika Carlina bercerita pengalamannya berakting di serial Madame Rose. Di seriap itu, Erika dituntut melakoni adegan dewasa dengan Iwa K dan Gibran Marten.

Sebagai aktris, Erika tetap berusaha profesional melakoni adegan tersebut. Dia justru heran mendapati lawan aktingnya mendadak demam saat akan pengambilan scene tersebut.

"Partnya beda dan harinya beda, cuma penyakitnya sama. Kak Iwa tiba-tiba demam, dia tiba-tiba demam. Dia (Gibran) bahkan sampai minta pulang dulu sebentar," ungkap Erika di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (21/12/2023).

"Kang Iwa juga, padahal udah disemangatin istrinya ya, tapi tetap grogi juga," sambung Erika.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perspektif Berbeda

Erika sendiri merasa tertantang dituntut melakoni adegan tersebut. Sebab, ia harus beradegan dewasa dalam perspektif yang berbeda.

"Lebih kayak iba, jadi bikin kaya 'ih' di sini pun kenapa aku ngerasa tertantang, kalau untuk terlihat seksi itu menurutku lebih gampang, ketimbang kaya gini (seks tapi iba) kalian kalau nonton tuh kaya iba kasian sama aku," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Ada Batasan

Erika memiliki batasan dalam menjalani adegan dewasa. Misal busana yang dipakai ketika proses syuting, meskipun di gambar terlihat lebih nyata.

"Adegan aku kayak diturunin celana, dimana bagian dalamnya diturunin kalian nggak pernah tahu, sebenarnya kita para pemain membocorkan itu, di dalam ada celana lagi dan celana lagi," urainya.

 

4 dari 4 halaman

Perankan Karakter Kiera

Serial Madame Rose sendiri berkisah tentang sosok Kiera, yang mencoba peruntungannya di Jakarta dengan bekerja di sebuah tempat perjudian gelap milik Chandra. Di situ Kiera pun terjebak dalam dunia hitam yang menakutkan.

Selain Erika, serial Madame Rose dibintangi Iwa K, Gibran Marten, Yama Carlos dan masih banyak lagi lainya. Serial besutan sutradara Jose Poernomo ini dijadwalkan tayang di Maxstream pada 29 Desember 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.