Sukses

Nathalie Holscher Di-Prank Ladislao Camara hingga Ucap Istighfar, Ternyata Selama Ini Takut Ondel-Ondel

Pada saat Nathalie Holscher tengah melakukan potong tumpeng di acara ulang tahunnya, secara tiba-tiba Ladislao Camara mendekatinya sembari melakukan serangan prank ondel-ondel.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher makin menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih, Ladislao Camara. Namun di tengah hubungan mereka yang sedang menyita perhatian publik, terdapat satu hal dari Nathalie Holscher yang belum diketahui secara luas.

Hal itu terkait dengan ketakutan Nathalie Holscher pada sesuatu yang tak disangka-sangka. Rupanya, selama ini Nathalie Holscher takut dengan ondel-ondel. Momen itu diketahui saat Nathalie Holscher merayakan ulang tahunnya ke-31 pada 14 Desember 2023.

Momen itu kemudian diunggah Nathalie Holscher melalui kanal YouTube Nathalie Holscher pada Senin (25/12/2023). Terlihat juga bahwa di situ Ladislao Camara rupanya sempat menyusun rencana prank untuk dilancarkan kepada Nathalie Holscher.

Pada awalnya, Nathalie Holscher tengah melakukan potong tumpeng sebagai bagian dari acara ulang tahunnya. Lalu secara tiba-tiba, Ladislao mendekati kekasihnya sembari bersiap untuk mendekap kekasihnya agar tidak kabur dari serangan prank.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Reaksi Nathalie Holscher Setelah Tahu Di-Prank Ladislao Camara

Setelah menyadari di-prank oleh Ladislao Camara, Nathalie Holscher pun langsung menyadari dan menunjukkan reaksi mulai ketakutan. Sikap itu ditunjukkan Nathalie setelah mendengar musik pengiring ondel-ondel.

"Coba lihat," celetuk Ladislao menarik Nathalie Holscher ke luar rumah sembari memegang tangan wanita yang telah menjadi tunangannya itu.

"Enggak mau," respons Nathalie Holscher sembari meronta-ronta.

3 dari 5 halaman

Nathalie Holscher Makin Meronta saat Ladislao Minta Ondel-Ondel Masuk

Bak berhadapan dengan anak kecil, Ladislao Camara seolah meminta para kerabat di rumah untuk mengajak ondel-ondel di depan rumah masuk ke dalam. Alhasil, Nathalie pun makin meronta-ronta dibuatnya.

"Disuruh masuk saja," celetuk Ladislao kepada salah satu orang di dalam rumah kekasihnya.

"Enggak mau. Kamu ah, sayang. Jangan ondel-ondel," pinta Nathalie Holscher sembari sedikit merengek.

4 dari 5 halaman

Nathalie Holscher Sempat Ucap Istighfar Namun Akhirnya Bernapas Lega

Mendapat perlakuan seperti itu dari Ladislao Camara, Nathalie Holscher pun sempat pasrah hingga ia berhasil dibawa ke depan pintu rumahnya oleh pria asal Spanyol itu. Beberapa kali Nathalie berteriak sambil mengucap istighfar saking takutnya.

Lucunya, prank tersebut rupanya bukan benar-benar melibatkan ondel-ondel. Ladislao hanya meminta seseorang memutar musik pengiringnya melalui speaker. Setelah pintu dibuka dan Ladislao mempersilahkan seseorang masuk, ternyata muncul seorang pengantar paket dari ojek online.

Setelah mengetahui bahwa tak ada ondel-ondel di depan rumahnya, Nathalie Holscher pun bernapas lega. Ia sempat melempar senyuman penuh rasa malu di hadapan kamera.

5 dari 5 halaman

Ternyata Ladislao Benar-benar Mau Bawa Ondel-Ondel

Namun, Nathalie mengungkapkan sikapnya andaikan kekasihnya benar-benar membawa ondel-ondel.

"Ih, kalau ada ondel-ondel, aku diemin kamu sebulan sayang," celetuk Nathalie Holscher.

Lucunya lagi, setelah Nathalie berkata demikian, Ladislao menyatakan bahwa dirinya benar-benar berniat membawa ondel-ondel yang sempat dikontaknya. Namun penyedia jasa ondel-ondel itu tak bisa datang di hari ulang tahun Nathalie Holscher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini