Sukses

Sinopsis The Moon Dibintangi D.O EXO Tayang di Vidio, Tentang Perjalanan Angkasawan

Film Korea Populer tahun ini berjudul The Moon yang dibintangi D.O EXO sekarang tayang di Vidio. Simak sinopsis berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penikmat K-Pop, pasti sudah tidak asing lagi dengan idol keren D.O? Penyanyi yang berasal dari EXO dan memiliki nama asli Do Kyung-soo ini memang memiliki paras yang menawan. 

Selain memiliki suara yang bagus, pria kelahiran 1993 ini juga ternyata memiliki bakat yang gak kalah hebatnya di layar kaca. Anda bisa melihat kehebatan aktingnya dengan nonton the Moon di Vidio.

Film yang rilis pada tahun 2023 ini memang bercerita tentang seorang astronot bernama Hwang Sun-woo—yang diperankan oleh D.O—harus terdampar di luar angkasa seorang diri. Berawal dari misinya untuk pergi ke bulan, dikisahkan bahwa astronot tersebut harus terjebak di luar angkasa dan mencoba untuk menyelamatkan diri. 

Bagi Anda yang penasaran dengan akting kerennya D.O EXO, Anda bisa saksikan filmnya hanya di Vidio! Namun sebelum itu, Anda bisa simak sedikit sinopsisnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Di awal film ini, sang sutradara, Kim Yong-hwa, akan membawa Anda pada ambisi Korea Selatan dalam melakukan eksplorasi bulan yang sempat gagal. Untuk kali ini, pemerintah Korea Selatan akan mengirimkan pesawat ruang angkasanya, Woori-ho, bersamaan dengan tiga astronot mereka, salah satunya Hwang Sun-woo. 

Meskipun tidak memiliki background pendidikan yang relevan, akan tetapi Hwang Sun-woo merasa cukup percaya diri karena akan ditemani oleh dua astronot lainnya—yang telah memiliki jam terbang yang cukup banyak. Namun siapa sangka, pesawat yang ditumpangi oleh ketiganya mengalami insiden sehingga hanya menyisakan Hwang Sun-woo seorang diri di luar angkasa. 

Atas insiden tersebut, Tim Naro Space Center di Korea Selatan pun melakukan gerak cepat untuk membawa Hwang Sun-woo pulang ke bumi. Hingga suatu ketika, pemerintah Korea Selatan meminta bantuan kepada NASA untuk menyelamatkan kehidupan astronot mereka di luar angkasa. 

Lalu, apakah dengan semua upaya yang dilakukan pemerintah Korea Selatan dapat membantu kepulangan Hwang Sun-woo dari luar angkasa? Dan bagaimana Hwang Sun-woo dapat survive dengan keadaannya di sana? 

3 dari 3 halaman

Nonton Film The Moon di Vidio

Jika Anda tertarik dengan keseruan film dan akting D.O EXO, Anda bisa menikmati itu semua lewat streaming the Moon di Vidio atau langsung kunjungi laman ini nonton the Moon. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh dan berlangganan aplikasi Vidio untuk menikmati semua tayangan favorit Anda dimanapun dan kapanpun! 

Penulis: Ana Maulana 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.