Sukses

Potret Jessica Mila dan 6 Artis Wanita yang Rayakan Natal Pertama Bareng Suami pada Tahun 2023

Ada beberapa nama artis wanita Tanah Air yang pada tahun 2023 merayakan Natal untuk pertama kali bersama suaminya, termasuk salah satunya adalah Jessica Mila.

Liputan6.com, Jakarta Khidmat dan kemeriahan Natal 2023 kembali menghiasi masyarakat di Indonesia bagi yang merayakannya. Tak hanya masyarakat umum, sejumlah artis atau selebriti papan atas Tanah Air juga ikut bersuka cita pada Natal tahun ini.

Menariknya, ada beberapa nama artis wanita Tanah Air yang pada tahun ini merayakan Natal untuk pertama kali bersama suaminya. Pasalnya, mereka baru saja menikah sepanjang tahun 2023 jelang perayaan Natal.

Alhasil, tentu saja perayaan Natal 2023 menjadi sangat istimewa bagi para selebriti wanita ini. Salah satunya, sebut saja Jessica Mila yang menikah dengan Yakup Hasibuan pada pertengahan 2023. Kini, Jessica Mila mendapat berkah dengan merayakan Natal dalam kondisi mengandung.

Termasuk Jessica Mila, siapa lagi para artis wanita yang tengah merayakan Natal bersama suami mereka masing-masing untuk pertama kalinya pada tahun ini? Berikut deretannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jessica Mila

Seperti disampaikan di atas, Jessica Mila menikah dengan Yakup Hasibuan pada pertengahan tahun ini, tepatnya 5 Mei 2023. Menantu pengacara Otto Hasibuan pun tengah mengandung calon anaknya pada Hari Natal.

Momen keceriaan Natal 2023 bersama keluarganya dan keluarga Yakup Hasibuan sempat diperlihatkan Jessica Mila di Instagram Stories.

 

3 dari 8 halaman

2. Mirriam Eka

Penyanyi Mirriam Eka dan Julian Jacob menikah pada 26 Januari 2023 lalu. Kebahagiaan mereka pun bertambah dengan kehadiran anak pertama yang lahir pada 22 Mei 2023.

Perayaan Natal 2023 menjadi yang pertama kalinya bagi mereka setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Mirriam Eka sempat memamerkan momen khidmat bersama Julian pada malam Natal.

 

4 dari 8 halaman

3. Shanju Eks JKT48

Shania Junianatha alias Shanju Eks JKT48 baru saja menikah dengan Jonatan Christie pada 1 Desember 2023 lalu. Sama-sama merayakan Natal 2023, keceriaan menyelimuti pengantin baru ini.

Salah satu momen yang diperlihatkan Shanju, dirinya dan Jonatan Christie sempat belajar menjadi orangtua dengan mengurus keponakan mereka yang masih bayi.

 

5 dari 8 halaman

4. Tina Toon

Artis Tina Toon yang kini sibuk menjadi anggota DPRD DKI Jakarta, akhirnya bisa merayakan Natal bersama suami, Daniel, yang menikahinya pada Juni 2023.

Namun begitu, Tina Toon lebih memilih untuk memperlihatkan momen khidmat di malam Natal ketimbang memamerkan kebahagiaan bersama suami.

 

6 dari 8 halaman

5. Gritte Agatha

Keputusan Gritte Agatha untuk menikah dengan Arif Hidayat merupakan pilihan yang tepat baginya. Setelah resmi jadi suami istri pada 27 Agustus 2023, keduanya bahagia merayakan Natal pertama kali.

Momen perayaan Natal 2023 bersama suami, diperlihatkan Gritte Agatha dengan penuh keceriaan. Tak hanya berdua, mereka merayakannya bersama teman-teman.

 

7 dari 8 halaman

6. Anggi Marito

Penyanyi Anggi Marito juga tergolong sebagai pengantin baru setelah ia menikah dengan pujaan hatinya, Kenji Ganessha, pada 18 November 2023 lalu.

Natal pertama dengan suami, Anggi Marito pun memamerkan suasana sederhana saat berdua dengan Kenji sambil menyampaikan ucapan selamat Natal.

 

8 dari 8 halaman

7. Dewi Rezer

Artis wanita senior Dewi Rezer, memutuskan untuk menikah dengan pria asing berperawakan Eropa bernama Ethan Alamark. Keduanya menikah pada 11 Juli 2023 lalu.

Menariknya, Natal pertama Dewi Rezer dengan suami barunya dirayakan juga bersama mantan suami, Marcelino Lefrandt. Anak-anak Dewi dan Marcelino pun ikut serta merayakan Natal bersama Ethan Alamark.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini