Sukses

Momen Kocak Desta Menggoda Nagita Slavina di Event Olahraga, Langsung Ditarik Orang di Sebelahnya: Dikta Penyelamat

Dalam sebuah acara olahraga, Desta tampak berbicara dengan Nagita Slavina sambil mendekati istri Raffi Ahmad namun langsung dihadang oleh Dikta.

Liputan6.com, Jakarta Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, tampaknya memiliki pesona tersendiri di mata Desta. Hal itu ditunjukkan oleh mantan suami Natasha Rizky saat ia satu tim dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam sebuah event olahraga bertajuk Sport Party: Clash of Celebrity.

Salah satu sesi acara yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu (23/12/2023) lalu itu, menampilkan panggung hiburan yang diisi oleh penyanyi Yura Yunita. Tampak Desta menikmati momen tersebut sambil diapit Nagita Slavina dan Dikta.

Namun, satu momen tak terduga tersorot kamera. Desta tampak berbicara dengan Nagita Slavina sambil mendekatinya, isyarat sedang menggoda-goda istri sahabatnya itu. Aksi Desta itu pun langsung dihadang oleh Dikta.

Terlihat momen kocak ketika Dikta menarik sambil merangkul Desta agar menjauh dari Nagita Slavina selama Yura Yunita bernyanyi. Momen itu salah satunya diunggah oleh akun TikTok SCTV pada Minggu (25/12/2023) lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desta Kedapatan Mendekati Nagita Slavina yang Disorot di Layar Besar

Video tersebut memang diambil dari jauh dengan menyorot layar besar ketika Desta mendekati Nagita. Namun, keterangan yang disampaikan admin akun tersebut mengundang reaksi tawa dari warganet.

"Satu tim sama Desta, Nagita Slavina digodain melulu? Untung aja ada Mas Dikta yang cekatan jagain Mbak Gigi dari usilnya Desta," tulis admin TikTok SCTV.

 

3 dari 4 halaman

Dikta Dianggap Warganet Penyelamat Nagita Slavina dari Desta

Lantaran momen tersebut, warganet pun setuju Dikta dianggap sebagai penyelamat Nagita Slavina dari tingkah Desta yang seolah hendak menggoda istri Raffi Ahmad.

"Untung ada Dikta," tulis seorang warganet.

"Dikta dengan sigap," kata yang lain.

"Diselamatkan oleh Dikta," kata warganet lainnya.

"Untung Mas Dikta sigap menyelamatkan," tulis seorang lagi.

Warganet lainnya pun banyak yang menanggapi tingkah Desta dan Dikta itu dengan reaksi ngakak.

 

 

4 dari 4 halaman

Momen Kocak Lain yang Tertangkap Kamera

Selain itu, terdapat juga momen ketika Nagita Slavina sempat mengomeli Desta di sela-sela pertandingan sambil memainkan ponsel di tangannya.

Mendengar celotehan Gigi, Desta langsung memasang mimik wajah istri Raffi Ahmad mengikuti ekspresinya ketika emosi sambil memonyongkan bibirnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.