Sukses

Umi Pipik Cerita Perjuangannya dari Kesulitan Finansial Hingga Menjadi Brand Ambassador Klinik Kecantikan Meski Tertutup Cadar

Umi Pipik mendapat tawaran tersebut meskipun menggunakan cadar, di mana biasanya produk kecantikan akan selalu mengedepankan penampilan dan kecantikan wajah.

Liputan6.com, Jakarta Umi Pipik, sosok yang dikenal sebagai istri dari mendiang Ustaz Jeffri Al-Buchori, baru-baru ini membagikan kisah inspiratifnya tentang perjalanan finansialnya. Ia menceritakan bahwa kondisinya sempat terpuruk dan megalami kesulitan finansial.

Padahal, di saat yang sama ada begitu banyak keperluan dan kewajiban yang harus dipenuhi. Salah satunya adalah uang sekolah anak-anak.

“Sebulan nggak ada kerjaan, mbak. TV juga nggak ada yang mau make. Langsung diganti kontrak, nggak dikontrak," kata Umi Pipik, dikutip dari potongan video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip.

“Sudah duit udah mulai berkurang nih. Aduh, anak-anak harus masuk pondok. Anak-anak harus sekolah. Itu nominalnya lumayan, lah," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tawaran

Di tengah kondisi tersebut, tiba-tiba Allah menunjukkan kebesaranNya. Secara tiba-tiba, ia mendapat tawaran menjadi Brand Ambassador sebuah produk kecantikan. Yang menarik, Umi Pipik mendapat tawaran tersebut meskipun menggunakan cadar, yang mana biasanya produk kecantikan akan selalu mengedepankan penampilan dan kecantikan wajah. 

"Tiba-tiba ada salah seorang dokter kecantikan menawari saya, 'Umi, saya punya skincare, saya punya pabriknya. Saya ingin skincare ini menjadi brand ambassador-nya Umi, dan menggunakan nama Umi'," ungkap Umi Pipik.

 

3 dari 4 halaman

Khawatir

Umi Pipik awalnya terkejut dan heran karena wajahnya selalu tertutup oleh cadar. Ia pun langsung mengekspresikan kekhawatirannya kepada sang dokter.

"Nanti kalau tidak laku bagaimana? Ini bagaimana nanti? Saya pakai cadar, loh, yang dijual kosmetik," protes Umi Pipik kepada dokter tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Jawaban Sang Dokter

Namun, sang dokter dengan tegas menepis keraguan Umi Pipik. Ia memberikan penjelasan yang memukau dan mengubah pandangan Umi Pipik tentang tawaran tersebut.

"Terus, kata dokternya yang luar biasa, 'yang memberikan rezeki saya bukan Umi Pipik, tapi Allah. Saya mau menggunakan artis yang cantik sekalipun, terlihat wajahnya, kalau gak ada rezeki saya di situ? Karena saya yakin yang memberikan rezeki bukan Umi Pipik, tapi Allah'," cerita Umi Pipik dengan kagum.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.