Sukses

Denny Caknan Makan Rujak di Acara Tujuh Bulanan Kehamilan Bella Bonita, Calon Anak Mereka Diprediksi Laki-Laki

Setelah Denny Caknan menyicipi rujak buatan Bella Bonita, rupanya MC acara mitoni tujuh bulanan langsung bisa memprediksikan jenis kelamin calon anak sang maestro pop Jawa.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus maestro pop Jawa Denny Caknan baru saja menggelar acara tujuh bulanan kehamilan istrinya, Bella Bonita. Acara ini digelar dengan adat Jawa atau yang juga dikenal dengan prosesi mitoni pada Jumat (22/12/2023) kemarin.

Selain menjalani rangkaian prosesi adat seperti siraman dan sungkeman, terdapat juga prediksi jenis kelanin calon anak mereka yang masih di dalam kandungan Bella Bonita. Usai siraman, Bella Bonita diminta membuat rujak untuk Denny Caknan.

Dalam momen berupa rekaman video yang diunggah kembali melalui akun Instagram @ourday.decorasi itu, tampak Denny Caknan diminta mencicipi rasa rujak buatan sang istri. Rasa tersebut rupanya diyakini menentukan jenis kelamin calon anak mereka.

Setelah Denny Caknan menyicipi rujak buatan Bella Bonita, rupanya MC acara mitoni langsung bisa memprediksikan jenis kelamin calon anak Denny Caknan. Sang penyanyi menyebut rujak buatan istrinya memiliki rasa yang gurih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Denny Caknan dan Bella Bonita Diprediksi Laki-Laki

Terdengar dalam momen tersebut Denny Caknan mengaku rujak buatan Bella Bonita memiliki rasa gurih sekaligus pedas.

"Gurih, ada pedasnya," ucap Denny Caknan lantang, mengutip video di akun Instagram @ourday.decorasi yang diambil melalui siaran langsung tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Jawaban MC Tujuh Bulanan Kehamilan Bella Bonita

"Berarti gurih dan ada pedasnya. Berarti InsyaaAllah, calon anak mas Denny Caknan dan Bella Bonita nanti laki-laki," ujar MC acara tujuh bulanan itu.

Diketahui, jika rasa rujaknya pedas campur manis, maka diprediksi anak yang akan lahir nanti memiliki jenis kelamin perempuan. Sedangkan jika di luar rasa itu, maka ada kemungkinan bayi yang akan lahir adalah laki-laki.

 

4 dari 4 halaman

Warganet Sempat Hitung-hitung Waktu Kehamilan Bella Bonita

Acara mitoni dengan tema utama tujuh bulanan ini, sempat membuat warganet bertanya-tanya perihal usia kehamilan Bella Bonita. Pasalnya, Bella Bonita dan Denny Caknan baru menikah 5 bulan lalu, tepatnya Juli 2023.

Tema tujuh bulanan juga diketahui dari keterangan di unggahan akun Instagram @ourday.decorasi tersebut.

"Tingkepan 7 bulanan Bella Bonita & Denny Caknan," begitu keterangan yang disampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini