Sukses

Dewi Zuhriati Ibunda Fuji Kenang Vanessa Angel dengan Kalimat Menyentuh: Gala Sudah Bisa Ngaji dan Berenang, Lho

Selain Fuji rupanya sang ibunda, Dewi Zuhriati, juga masih merasa kehilangan atas meninggalnya Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Pada Kamis (21/12/2023) lalu, Fuji mengenang mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel, yang berulang tahun ke-30. Seperti diketahui sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, meninggal dunia karena kecelakaan mobil pada 4 November 2021 lalu.

Selain Fuji rupanya sang ibunda, Dewi Zuhriati, juga masih merasa kehilangan atas meninggalnya Vanessa Angel. Rasa duka ibunda Fuji terhadap Vanessa Angel pun sama seperti rasa kehilangan atas putranya, Bibi Andriansyah. Terlebih, kini Dewi tengah ikut merawat cucunya, Gala Sky.

Lantaran duka yang tak terbendung di hari ulang tahun ke-30 Vanessa Angel, Dewi Zuhriati pun mengunggah foto-foto berisi momen bersama mendiang menantunya. Dalam foto-foto itu, Vanessa Angel terlihat memesona dengan balutan hijab dan mukena saat berada di sisi mertuanya.

"Assalamualaikum sayang mama..mama sekarang hanya bisa mengirimkan doa dan membaca kan surat Yasin..semoga anak mama berdua disana selalu bahagaia di surganya Allah dan mama papa serta adek adek kamu insya allah akan membimbing gala seperti impian kalian waktu kalian masih ada," tulis Dewi Zuhriati melalui akun Instagram miliknya, Kamis (21/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibunda Fuji Sebut Impian Vanessa Angel Perihal Gala Sky Sudah Terwujud

Selanjutnya, Dewi Zuhriati menyampaikan dalam keterangan yang sama bahwa impian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semasa hidup soal anak mereka, Gala Sky, kini sudah terwujud. Gala disebut Dewi sudah pandai mengaji dan berenang.

"Dan alhamdulillah impian kalian itu sudah mulai terwujud satu persatu..oh iyaa sekarang gala udah bisa ngaji dan berenang loh dirumah seperti impian kalian dulu..," kata Dewi Zuhriati.

 

3 dari 4 halaman

Dewi Zuhriati Sebut Gala Sering Berdoa untuk Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Lebih lanjut, Dewi juga mengatakan bahwa Gala kini sudah bisa mendoakan kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Istri Haji Faisal pun menutup pesan menyentuh itu dengan doa untuk putra dan menantunya.

"Sekarang gala pinter mengirimkan doa buat kalian..," sambung Dewi.

"Semoga kalian husnul khotimah dan kekal di surgaNYA Allah aamiin🤲❤️kami semua selalu mendoakan dan menyayangi kalian," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Fuji Kenang Vanessa Angel

Sebelumnya, di hari ulang tahun ke-30 ibunda Gala Sky, Fuji menyajikan 10 unggahan istimewa kepada followers yang sebelumnya mungkin belum diketahui publik. Unggahan itu adalah foto-foto dan video kenangan Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah, dan Fuji.

"Hi, happy birthday angels. Every picture tells a story, and this is ur story kak," tulis Fuji dalam keterangannya. Fuji menyorot beberapa momen haru, pertemuan pertama, dan hal-hal lain yang membuat warganet mewek.

Pasalnya, ada momen pertama Vanessa Angel menjadi ibu hingga potret catatan hariannya. Dari 10 momen yang diperlihatkan Fuji kepada publik pada hari ulang tahun ke-30 Vanessa Angel, unggahan itu sanggup bikin publik berkaca-kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini