Sukses

6 Potret Fuji Kenang Vanessa Angel di Hari Ultah ke-30 Almarhumah, Bahas Kisah Cinta Ibunda Gala Sky Bikin Mewek

Dari 10 momen yang diperlihatkan Fuji kepada publik pada hari ulang tahun ke-30 mendiang Vanessa Angel, terdapat enam unggahan yang dirasa sanggup bikin publik berkaca-kaca.

Liputan6.com, Jakarta Fuji masih terkenang mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel, yang meninggal dunia bersama kakaknya, Bibi Andriansyah, akibat kecelakaan mobil pada 4 November 2021. Andai masih bersama kita, hari ini (21/12/2023) Vanessa Angel genap berusia 30 tahun.

Di hari ulang tahun ke-30 ibunda Gala Sky, Fuji menyajikan 10 unggahan istimewa kepada followers yang sebelumnya mungkin belum diketahui publik. Unggahan itu adalah foto-foto dan video kenangan Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah, dan Fuji.

"Hi, happy birthday angels. Every picture tells a story, and this is ur story kak," tulis Fuji dalam keterangannya. Fuji menyorot beberapa momen haru, pertemuan pertama, dan hal-hal lain yang berpotensi membuat warganet mewek.

Pasalnya, ada momen pertama Vanessa Angel menjadi ibu hingga potret catatan hariannya. Dari 10 momen yang diperlihatkan Fuji kepada publik pada hari ulang tahun ke-30 Vanessa Angel, unggahan apa saja yang dirasa sanggup bikin publik berkaca-kaca? Berikut deretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pertemuan Pertama Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah

Setelah mengunggah foto Vanessa Angel mengenakan topi berinisial B (Bibi Andriansyah), Fuji memperlihatkan pada slide kedua momen pertama kali kakaknya bertemu Vanessa Angel. Dalam foto itu, Bibi tampak duduk berkacamata hitam dengan Vanessa di sampingnya.

"Pertama kalinya kavanes dapebi ketemu di Bali tahun 2018, love at the first sight yaa kiw kiw," tulis Fuji, sebelum mengunggah potret Bibi dan Vanessa gandengan tangan di slide ketiga.

3 dari 7 halaman

2. Pertemuan Pertama Vanessa Angel dengan Fuji

Fuji mengunggah potret yang disebut sebagai pertemuan pertamanya dengan Vanessa Angel. Fuji menyebut pada hari itu, Vanessa membelikannya sepatu yang hingga hari ini masih disimpan.

"Pertama kali ketemu uti terus kita ke event sepatu sneakers gt, kavanes beliin uti sepatu buat hadiah ulang tahun uti, masih ada tuh sepatunya maaci," tulis Fuji.

 

4 dari 7 halaman

3. Pelukan Romantis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Selanjutnya, Fuji mengunggah potret sang kakak dari belakang sedang dipeluk Vanessa Angel. Momen ini disebut Fuji bertempat di Bali. Keduanya kala itu sedang berada di tangga.

Suasana romantis tertangkap dari raut wajah Vanessa Angel yang memejamkan mata sembari tersenyum kecil selama memeluk Bibi. Namun, Fuji tak membeberkan perihal apa yang terjadi di balik pelukan hangat tersebut.

"What happens in bali stays in bali," tulis Fuji singkat.

 

5 dari 7 halaman

4. Fuji Kompak Bareng Vanessa Angel

Setelah mengunggah foto-foto kakaknya dan Vanessa Angel, Fuji mengenang kekompakannya dengan almarhumah. Foto yang diunggah Fuji adalah kolase berisi empat foto dirinya dan Vanessa bergaya rambut pendek dalam berbagai pose. "Duo bondol," tulis Fuji singkat.

 

6 dari 7 halaman

5. Momen Pertama Vanessa Angel Menjadi Ibu

Unggahan selanjutnya, Fuji memperlihatkan salah satu video tak terlupakan, yakni momen Vanessa Angel pertama kali jadi ibu. Dalam video itu, raut bahagia campur terharu Vanessa tergambar jelas.

"Hari pertama kavanes menjadi ibu❤️ ibu Galaskyyy," tulis Fuji.

 

7 dari 7 halaman

6. Buku Harian Vanessa Angel

Terakhir, Fuji mengunggah potret diary atau buku harian Vanessa Angel. Ia memperlihatkan salah satu halaman dari tulisan Vanessa yang lekat dengan perpisahan.

"Ia yang telah datang dan telah pergi, bukanlah milik kita, dan tidak perlu kita menderita karena melekatinya. Selagi bersama, bahagialah. Selagi memiliki, hargailah. Selagi ada, rasakanlah. Sewaktu berpisah, kenanglah. Sewaktu pergi, relakanlah. Sewaktu kehilangan, lepaskanlah. Bahagia dan menderita hanya dalam pikiran," begitu tulis Vanessa Angel.

"Your diary sekaligus reminder buat yang baca," kata Fuji perihal salah satu tulisan di diary kakak iparnya itu.

"Jujur kangen bgt bgt bgt, uti cuman bisa doa disini buat kakak dan dapebi. Uti loves you," Fuji mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini