Sukses

Fuji Tulis Ucapan Manis Penuh Haru di Hari Ulang Tahun Mendiang Vanessa Angel: Selamat Ulang Tahun, Malaikat

Instagram Fuji kembali dihiasi dengan wajah mendiang Vanessa Angel saat di hari ulang tahun mendiang kakak iparnya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Instagram Fuji kembali dihiasi dengan wajah mendiang Vanessa Angel saat di hari ulang tahun mendiang kakak ipar. Potret-potret yang membingkai memori tersebut diunggah Fuji tepat pada Kamis (21/12/2023).

Kepergian Vanessa Angel yang sudah berlalu dua tahun lamanya, tak membuat Fuji berhenti mengucapkan selamat ulang tahun untuk sosok kakak ipar yang disebut sangat dekat dengannya itu.

Adik kandung dari mendiang Bibi Ardiansyah tersebut sampai mengunggah rentetan foto yang mengabadikan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di beberapa momen kehidupan mereka sebelum keduanya meninggal.

"Hi, selamat ulang tahun malaikat 🤍," tulis Fuji menggunakan bahasa Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setiap Unggahan Punya Cerita

Di 10 foto yang diunggah Fuji tersebut, dia menulis beberapa kata sebagai keterangan singkat dari cerita di balik foto-foto tersebut. Sehingga, di awal kalimat Fuji menyebut kalau tiap foto yang diunggahnya itu memiliki cerita milik Vanessa Angel.

"Setiap foto menceritakan sebuah cerita dan ini adalah ceritamu, Kak," kata Fuji.

3 dari 4 halaman

Ungkap Kerinduan

Fuji memang kerap kali mengungkapkan kerinduannya kepada sosok Bibi dan Vanessa di berbagai kesempatan. Di unggahnnya tersebut, Fuji pun tak lupa menyampaikan rasa rindunya untuk dua sosok kakak di hidupnya tersebut.

"Jujurrr kangen bgt bgt bgt, uti cuman bisa doan disini buat kakak dan dapebi," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Sampaikan Rasa Sayang

Kedekatan antara Vanessa Angel dengan adik iparnya tersebut memang disadari publik, terlebih pasca Vanessa meninggal karena kecelakaan. Tak heran apabila Uti, panggilan untuk Fuji, menyatakan rasa sayangnya kepada ibu Gala Sky tersebut.

"Uti sayang kamuuu," tutup Fuji di caption, kembali dengan bahasa Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini