Sukses

Denise Chariesta Nangis Anjing Kesayangannya Mati: Sekarang Siapa yang Jagain Rumah?

Dalam sebuah rekaman, Denise Chariesta tak dapat menahan tangisnya sembari mendengarkan penjelasan dokter hewan yang menyampaikan upaya menolong anjing peliharaannya, namun sudah tak tertolong.

Liputan6.com, Jakarta Denise Chariesta baru-baru ini memperlihatkan momen sedih lantaran ia baru saja kehilangan anjing kesayangannya untuk selamanya. Anjing peliharaan Denise Chariesta yang ia beri nama Choco itu terbaring tanpa nyawa di klinik dokter hewan yang sempat menanganinya.

Momen sedih itu ditunjukkan Denise Chariesta melalui video di akun media sosialnya. Tampak dalam rekaman tersebut, Denise tak dapat menahan tangisnya sembari mendengarkan penjelasan dokter hewan yang menyampaikan upayanya menolong Choco namun sudah tak tertolong.

"Masih gk Percaya choco Udah gk Ada😭😭semoga tenang dan Bahagia disana ya co, sampe ketemu di kehidupan selanjutnya 😭😭😭," tulis Denise Chariesta sebagai keterangan teks unggahan videonya di akun Instagram @denisechariesta91, baru-baru ini.

Dalam video, Denise juga turut mengungkapkan kesedihannya sembari menyampaikan perbedaan yang sangat terasa setelah kematian anjing peliharaan. Salah satu hal yang menjadi sorotan Denise adalah tidak adanya lagi sosok hewan yang menjaga rumahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penjelasan Dokter Soal Kondisi Anjing Peliharaan Denise

Dokter hewan yang menangani anjing peliharaan Denise Chariesta menjelaskan bahwa kondisi Choco memang sejak awal sudah sulit untuk ditolong. Segala upaya pun tak dapat menyelamatkannya.

"Kondisinya sih memang lesu terus ci sampai siang tadi, nafasnya juga cukup berat sampai siang tadi. Gula darahnya juga masih cenderung rendah terus," kata dokter hewan tersebut.

"Tadi siang kan sempat melemah. Terus sudah dibantu dengan obat-obatan, tapi ternyata enggak ngerespons," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Ekspresi Sedih Denise Chariesta Lihat Anjing Peliharaannya Sudah Tak Bernyawa

Sambil menangis, Denise Chariesta tampak menghampiri anjing peliharaan yang sudah terbaring tak bernyawa. Denise langsung memeluk Choco sembari meluapkan kesedihan lantaran tak ada lagi sosok hewan yang menjaga rumahnya.

"Engggak mungkin kan ya? Enggak mungkin dia meninggal? Kemarin enggak apa-apa, kok," ucap Denise Chariesta sembari terisak.

"Biasanya dia jagain gue kalau ada apa-apa. Ya sudah Chocho tenang, Chocho sudah enggak sakit lagi, ya. Sekarang sudah enggak ada Chocho lagi, siapa yang jagain rumah?" ujar Denise Chariesta melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Denise Chariesta Sempat Menanyakan Soal Dokter Hewan

Denise Chariesta sebelumnya, sempat mengunggah sebuah video yang mengumumkan bahwa anjing peliharaannya sedang sakit. Ia menyebut anjingnya membutuhkan pertolongan seorang dokter.

Selain itu, Denise Chariesta juga sempat meminta bantuan warganet perihal informasi dokter hewan yang bisa dengan segera menangani hewan kesayangannya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini