Sukses

Denise Chariesta Pamer Gaya Menyusui Ala Potret Jadul Tahun 1985, Netizen Lagi-lagi Dibuat Riuh

Denise Chariesta menyandingkan fotonya menyusui, dengan sebuah potret lawas tahun 1985 yang memperlihatkan seorang ibu berkebaya sedang menyusui anaknya pada masa itu.

Liputan6.com, Jakarta Polemik cara Denise Chariesta memberi edukasi menyusui masih terus bergulir. Selain banjir teguran, rupanya dukungan juga tetap diberikan kepada ibu satu anak ini. Terbaru, Denise Chariesta mengunggah potret yang kembali membuat riuh warganet.

Mengintip akun Instagram @denisechariesta91 milik sang selebgram, terlihat Denise Chariesta mengunggah potret dirinya sedang menyusui Baby Jaden. Kali ini, Denise tampak lebih berani memamerkan gayanya selama proses menyusui.

Namun satu hal yang membedakan, Denise mengunggah sebuah potret lawas tahun 1985 yang memperlihatkan seorang ibu berkebaya sedang menyusui anaknya pada masa itu. Foto tersebut diambil dari Kartu Menuju Sehat (KMP) pada era tersebut.

Bersama unggahan tersebut, Denise tampaknya berusaha meluapkan keresahannya. Pasalnya, salah satu konten sebelumnya yang dianggap sebagai edukasi menyusui, malah menjadi bahan omongan miring netizen di platform media sosial lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Denise Chariesta Memplesetkan Potret Jadul Menyusui

Luapan keresahan Denise tersebut dilakukannya dengan cara memplesetkan istilah KMS (Kartu Menuju Sehat) menjadi KSN (Kena Screenshoot Netizen).

Ia juga mengganti "Nama Anak" dengan "Nama Ibu" sembari menambahkan tahun 2023 di foto dirinya.

"Air susu ibu , makanan bayi terbaik," tulisnya singkat dalam keterangan, Senin (18/12/2023).

 

3 dari 5 halaman

Unggahan Denise Chariesta Bikin Riuh Lagi

Dalam komentarnya, warganet terlihat meluapkan pandangan beragam mereka perihal foto yang diunggah Denise tersebut.

"KMS tahun 1985 nggak ada yg masalahin...," ceplos seorang warganet.

"Selepas itu wajar / tidak di masyarakat, ttp itu aurat bagi wanita muslimah....," menurut warganet lainnya.

"Orang bener bener kasih edukasi buat para mom yang kesulitan mengasihi malah di hujat," kata seorang lagi dengan nada mendukung.

 

4 dari 5 halaman

Momen Denise Menyusui Tanpa Sensor Ramai di Media Sosial

Sebelumnya, media sosial X diramaikan oleh unggahan sebuah akun yang menampilkan foto dan video ketika Denise Chariesta menyusui anaknya tanpa ada sensor.

Di unggahan tersebut, seleb yang kerap membuat heboh dengan polah sensasionalnya itu tampak tengah menyusui anaknya di sebuah ranjang rumah sakit.

Diduga, foto dan video dalam unggahan akun X @jujuk*** itu diambil dari video YouTube Denise, tak lama setelah kelahiran putra pertamanya November lalu.

Unggahan tersebut lantas viral dan mendapat banyak komentar warganet hingga membuat nama Denise Chariesta trending di platform X.

 

5 dari 5 halaman

Denise Sempat Tak Terima

Wanita yang tak henti menarik perhatian warganet sejak kehamilannya itu tak terima foto dan videonya tersebut disebar begitu saja. Dia sampai membuka pertanyaan terkait akun yang mengunggah foto menyusuinya itu di X.

"Siapa yang ngepost gue nyusuin di twitter ? Kasih gue account nya sini," begitu tulis Denise dengan fitur question box di Instagram.

Entah karena unggahan Denise atau komentar negatif yang makin melenceng, unggahan di akun X tersebut sudah dihapus oleh pemilik akun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini