Sukses

Azizah Salsha Main ke Kampung Halaman Pratama Arhan, Bonceng Tiga Sama Ibu dan Suaminya Naik Motor di Tepi Sawah, Dinilai Mirip Adegan FTV

Dalam sebuah momen, terlihat Pratama Arhan dan Azizah Salsha berboncengan naik sepeda motor di tengah sawah bersama ibunda Azizah saat di kampung halaman Arhan.

Liputan6.com, Jakarta Azizah Salsha dan Pratama Arhan tengah menjadi salah satu pasangan yang kerap mendapatkan sorotan publik. Terbaru, keduanya tengah berkunjung ke kampung halaman Pratama Arhan yang diketahui bertempat di Blora, Jawa Tengah.

Dalam sebuah momen yang sempat beredar, terlihat Pratama Arhan dan Azizah Salsha berboncengan naik sepeda motor di tengah sawah. Menariknya, Azizah Salsha justru duduk di bangku depan meskipun suaminya yang mengemudikan.

Pada momen lainnya, Pratama Arhan dan Azizah Salsha tampak berinteraksi dengan ibu-ibu kerabat keluarga sang pesepak bola di kampung halaman. Tak berdua, rupanya ibunda Azizah, Nurul Anastasia, juga turut dibonceng oleh Arhan.

Momen ini kemudian diramaikan warganet melalui akun media sosial yang pada akhirnya menjadi viral. Beberapa di antara penggemar pun menyebut momen ini bak sebuah adegan FTV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Azizah Salsha Keliling Kampung Pratama Arhan Naik Motor

Salah satunya terlihat melalui kanal YouTube @MomenBucin, belum lama ini. Dalam momen video tersebut, Azizah Salsha tampak ditawari oleh keluarga suaminya untuk berkeliling melihat suasana kampung halaman Pratama Arhan.

"Kamu mau lihat sawah, tidak?" seorang ibu berkata dalam video itu.

"Mau. Memang mau lihat," Azizah Salsha merespons.

 

3 dari 4 halaman

Azizah Salsha Tak Masalah Bukan Naik Mobil

Seorang ibu pun menyinggung soal transportasi lantaran kendaraan yang dinaiki Azizah Salsha adalah sepeda motor, bukannya mobil. Menariknya ibunda Azizah ikut berboncengan dengan anak dan menantunya.

"Tapi enggak bisa naik mobil ya, karena salah satunya cara harus naik motor. Kamu enggak apa-apa, kan?" seorang ibu berkata.

"Enggak apa-apa, kok. Kan sama suami," jawab Azizah Salsha dengan manis.

"Iya, kan sama saya dan ibu juga," timpal Pratama Arhan.

 

4 dari 4 halaman

Pratama Arhan Bonceng Tiga dengan Istri dan Mertuanya

Alhasil, pemandangan unik pun terlihat. Pratama Arhan memboncengi istri dan mertuanya. Menariknya lagi, ibunda Azizah tampak duduk di belakang Arhan.

Sementara Azizah Salsha bak "anak-anak", duduk di depan suaminya. Namun begitu, momen tersebut menimbulkan kesan manis bagi para penggemar mereka.

"Kalau FTV biasanya cerita fiktif, kalau ini mah real," tulis seorang warganet.

"Ramai banget kayak lagi ada syuting FTV, tapi ini kisah nyata bukan FTV," kata yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.