Sukses

Cerita Kocak Sooyoung SNSD Didekati Brondong, Auto Nolak Mentah-Mentah

Sooyoung kira, pria itu datang padanya untuk foto bareng.

Liputan6.com, Jakarta Dalam salah satu konten YouTube, Sooyoung bercerita pengalamannya yang lucu. Personel SNSD ini pernah didekati oleh seorang pemuda saat sedang nongkrong di kawasan Apgujeong, Seoul.

Awalnya, dia tidak mengerti bahwa pemuda itu berniat mendekatinya. Sooyoung kira, pria itu datang padanya untuk foto bareng. Artis berusia 33 tahun ini pun menyambutnya dengan baik.

"Ada seorang pria umur sekitar 20-an yang mencoba mendekatiku, mereka nyamperin aku membawa HP mereka. Awalnya aku pikir oh mau foto bareng, jadi aku udah siap dan nyapa mereka. Terus dia bilang, 'Hai, aku biasanya enggak lakuin ini, ini pertama kalinya dalam hidupku,'," ungkap bintang serial Run On dikutip pada Minggu (17/12/2023).

"Kirain pertama kalinya dia foto bareng seleb, selanjutnya dia bilang, 'Maaf, kalau enggak keberatan, boleh minta nomornya nggak?'. Aku kan pakai masker, terus aku buka, 'Hah?'. Tapi dia tetap minta nomor teleponku," ia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditolak oleh Sooyoung

Pemuda tersebut berusaha lebih keras lagi untuk mendapatkan nomor Sooyoung, tapi tentu ditolak dengan mengatakan bahwa sudah memiliki pacar. Seperti dikatahui, Sooyoung memang sudah lama berpacaran dengan aktor Jung Kyung Ho.

"Temannya coba bantuin dia, 'Temenku ini benar-benar kali pertama minta nomor cewek'. Jadi aku bilang, 'Maaf banget ya, aku udah punya pacar'. Dia pikir aku nolak dia, dan dia malah nanya, 'udah berapa lama aku pacaran?'," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Sedah Pacaran Selama 1 Dekade

Pelatun lagu "Genie" tersebut akhirnya harus mengaku kepada pria tersebut bahwa dirinya sudah berpacaran selama satu dekade. Sebuah pengakuan yang menurutnya juga sangat lucu.

"Dan sumpah aku bilang ini lucu banget, 'Aku? 10 tahun!' ha ha ha. Aku enggak bisa bilang kalau aku anggota SNSD karena aku takut dia malu atau malah bilang, 'Siapa?' ," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Cerita ini viral di media sosial hingga jadi sorotan para K-Popers. Mereka terhibur mendengar cerita Sooyoung.

"Gawat ini om kyungho😅 ayokk sat set ajalah😅 yg naksir mba sooyoung dari segala umur nih," kata salah satu netizen.

"Sepertinya dia gen z masih piyik jadi ga tau Sooyoung," ujar warganet yang lain.

"Maklum mba kalo umur 20an waktu snsd debut mereka baru lahir/masih sd," yang lainnya menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini