Sukses

Syahnaz Sadiqah Ucapkan Kalimat Perpisahan Penuh Duka untuk Ibunda Jeje Govinda: Terima Kasih untuk Kasih Sayang Mama Selama Ini

Syahnaz Sadiqah tidak hanya menyampaikan terima kasih atas kasih sayang yang diberikan ibu mertuanya selama ini, tetapi juga menyiratkan rindu yang mendalam.

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah, istri dari Jeje Govinda, meluapkan rasa duka mendalamnya dalam mengenang momen-momen indah bersama mendiang ibu mertuanya, Farida Budyarti, yang meninggal dunia pada Senin (11/12/2023). Melalui unggahan di akun Instagramnya, Syahnaz membagikan beberapa potret yang mencerminkan kehangatan hubungan mereka.

Potret-potret tersebut dihadirkan dalam warna hitam putih, memberikan nuansa kesedihan yang mendalam dalam momen perpisahan ini.

Dalam keterangan unggahannya, Syahnaz menulis kalimat yang sarat makna dan penuh rasa kehilangan.

إِنَّا لِلَّٰهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُون (Innalillahi wa innailaihi rojiun). Sampe ketemu lagi nini Ida sayang… istirahat yang tenang ya ma… kita semua selalu sayang sama mama.. makasi ya ma buat kasih sayang mama selama ini.. mama baik banget 😭❤️,” tulis Syahnaz Sadiqah pada Selasa (12/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rindu Masakan

Dalam ungkapan perpisahan ini, Syahnaz tidak hanya menyampaikan terima kasih atas kasih sayang yang diberikan ibu mertuanya selama ini, tetapi juga menyiratkan rindu yang mendalam. Terlebih lagi untuk masakan-masakan lezat sang ibu mertua.

“nanti siapa yg masakin enak-enak di rumah 😭 pasti kangen banget sama masakan mama 😭 semoga Allah kasih mama tempat terbaik di sisi-Nya dan mengampuni semua dosa mama…. amin… rest in love nini,” tutupnya.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Unggahan Syahnaz tersebut juga dibanjiri doa-doa dari warganet dan sahabat yang turut merasakan kehilangan ini, mencerminkan dukungan dan kepedulian untuk Jeje dan Syahnaz.

:( Turut berduka cita naaz jeje.. semoga amal ibadahnya di terima, dan semoga di kasih tempat terindah sama Allah 🤲🏼 Aamin,” tulis Dinda Adzani.

“Al - Fatihah buat Mama Farida.. 🙏🏽 Turut berduka ya Naz & Je..,” tambah Mieke Amalia.

 

4 dari 4 halaman

Pemakaman

Sebagaimana diketahui, jenazah ibunda Jeje Govinda, telah dimakamkan di TPU Cipinang Hanafi, Rawamangun, Jakarta Timur, pada hari yang sama. Jeje Govinda dengan perasaan sedih yang mendalam turut mengantar ibunya ke tempat peristirahatan terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.