Sukses

Keluarga Tunggu Jeje Govinda Tiba di Indonesia Sebelum Jenazah Ibunda Dimakamkan

Nisya Ahmad mengatakan, Jeje Govinda tengah berusaha mencari tiket pesawat untuk pulang ke Tanah Air setelah ibunda Jeje, Farida Budyarti, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah ibunda Jeje Govinda, Farida Budyarti, sementara ini disemayamkan di rumah duka, di Cirendeu, Tangerang Selatan. Menurut Nisya Ahmad, kakak ipar Jeje, prosesi pemakaman kemungkinan dilaksanakan setelah Jeje Govinda tiba.

Nisya Ahmad mengatakan, Jeje Govinda sendiri tengah berusaha mencari tiket pesawat untuk pulang ke Tanah Air. Sudah sepekan terakhir Jeje diketahui berada di London, Inggris, untuk urusan pekerjaan.

"Katanya sih begitu (dimakamkan setelah Jeje tiba), tadi saya nanya. Itu keluarga ya," kata Nisya Ahmad di rumah duka, Kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Senin (11/12/2203).

"Ya, itu kan keluarga, lah yang tahu, yang memutuskan," sambung Nisya Ahmad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nisya Ahmad Belum Tahu di Mana Ibunda Jeje akan Dimakamkan

Nisya mengaku belum mengetahui pasti di mana ibunda Jeje akan dimakamkan. Ia mengaku baru tiba di rumah duka dan merasa tidak enak banyak bertanya ke pihak keluarga.

"Saya juga tadi belum sempat ini, saya juga kan baru datang. Dimakaminnya di mana, soalnya dari tadi mau banyak nanya ya enggak enak," aku Nisya.

 

3 dari 4 halaman

Keluarga Masih Syok Ibunda Jeje Govinda Kini Telah Tiada

Nisya mengungkapkan, kondisi keluarga juga masih syok mendapati ibunda Jeje kini telah tiada. Padahal sebelumnya, kesehatan mendiang sempat membaik.

"Masih pada shock juga, karena tadinya berpikir mau (jenguk) ya. Kemarin kan keadaannya sudah rada sehat tiba-tiba begini ya keadaannya," kata Nisya.

 

4 dari 4 halaman

Nisya Ahmad Memanjatkan Doa agar Amal Ibadah Almarhumah Diterima

Pada kesempatan sama, Nisya Ahmad memanjatkan doa semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Ia juga berharap, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Ya, mudah-mudahan amal ibadah Mama Ida diterima di sisiNya, dosa-dosanya semua diampuni. Minta doanya juga semoga keluarga dikasih kesabaran," ucap Nisya Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini