Sukses

Panasnya Panggung DWP 2023 Hari Pertama di Bali: Alesso Comeback ke Garuda Land hingga Bleu Clair Debut

Penampil lain yang memanaskan suasana hari pertama DWP 2023 antara lain Oliver Heldens, Flip, K3nji, Joel Corry, Mspuiyi, dan masih banyak lagi.

Liputan6.com, Jakarta Acara musik akbar Djakarta Warehouse Project atau DWP 2023 akhirnya dimulai pada Jumat (8/12/2023) kemarin. Perhelatan yang juga menandai ultah ke-15 DWP ini digelar selama tiga hari, hingga Minggu (10/12/2023) mendatang.

Bertempat di GWK Cultural Park, Bali, sejumlah DJ ternama memanaskan suasana malam di Pulau Dewata.

Seperti diketahui, ada beberapa panggung yang dihadirkan dalam perhelatan ini yakni Garuda Land, Neon Jungle, Cosmic Station, The Darker Side, hingga Monstercat.

Salah satu yang paling menarik perhatian pengunjung, adalah para penampil di Garuda Land—main stage dalam event ini yang diilhami oleh burung Garuda Pancasila. Dalam tahun-tahun sebelumnya, sejumlah bintang internasional telah tampil di panggung ini, beberapa di antaranya adalah Calvin Harris, Steve Aoki, Carl Cox, Skrillex, Tiesto, Diplo, Major Lazer, Martin Garrix, dan lain sebagainya. 

Lantas, bagaimana dengan tahun ini?

Pada hari pertama, Atsy X Taner hadir pertama di panggung Garuda Land, diikuti dengan Gil Glaze. Menyusul berikutnya adalah Blue Clair yang pertama kali tampil di DWP.

A mesmerizing DWP debut! @bleuclairmusic,” begitu unggahan yang disampaikan di akun Instagram acara ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembalinya Alesso dan Oliver Heldens di Garuda Land

Setelah Bleu Clair, hadir sejumlah nama kondang yang comeback ke panggung Garuda Land: Oliver Heldens dan Alesso.

Di medsos DWP, direkam kemeriahan penampilan keduanya. Tertulis, “@oliverheldens back at Garuda Land!”

“Alesso back on our stage after 5 years,” tulis admin DWP di unggahan lain.

Masuk dini hari, Steve Angelo dan Sebastian Ingrosso muncul sebagai penampil terakhir di panggung ini.

 

3 dari 4 halaman

Para Penampil Hari Pertama

Penampil lain yang memanaskan suasana hari pertama DWP antara lain Flip. K3nji, Joel Corry, Mspuiyi, dan HBRPXEast Blake di panggung Cosmic Station.

Hadir pula Mislee X Nathalie, Brett Allen, Knock2, Isoxo, Kayzi, dan Da Tweekaz di Neon Jungle.

4 dari 4 halaman

Hari Kedua dan Ketiga DWP 2023

Kameriahan bakal terus berlanjut ke hari kedua dan ketiga. Pada hari kedua hadir Dipha Barus, Alok, DJ Snake, Blink, Wukong, Ben Golde, Jevin Julian, Pretty Pink, dan masih banyak lagi.

Sementara hari ketiga bakal dipanaskan oleh Patricia Schuldtz, W.W, Beauz, Galanti, Fisher, David Guetta, Weird Genius, dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.