Sukses

6 Fakta Cleopatra Djapri, Lagi Viral Dibahas Karena Cari ART Dengan Gaji Rp1,7 Juta Tapi Dikasih Kerjaan Segudang

Berikut adalah fakta-fakta tentang Cleopatra Djapri eks JKT48 yang viral gara-gara membuat lowongan pekerjaan ART yang dinilai warganet tidak masuk akal.

Liputan6.com, Jakarta - Nama mantan anggota grup idola JKT48 Cleopatra Djapri sedang hangat jadi buah bibir warganet usai unggahannya di Facebook viral.

Setelah menerima hujatan akibat menawarkan gaji Rp 1,7 juta untuk tugas ART yang segudang, Cleopatra JKT48 juga mengunggah klarifikasi untuk kontreversi yang dia buat.

Meskipun sudah membuat klarifikasi, wanita kelahiran 1993 ini masih menjadi sorotan warganet. Terlebih, perihal unggahan viralnya tersebut.

Berikut adalah fakta-fakta tentang Cleopatra Djapri eks JKT48 yang viral gara-gara membuat lowongan pekerjaan ART yang dinilai warganet tidak masuk akal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mantan Anggota JKT48

Cleopatra Djapri mulai dikenal di dunia hiburan tanah air sejak bergabung di JKT48, sebuah grup kembar dari AKB48.

Namun, sebelum menjadi bagian dari JKT48, dia juga pernah mengikuti kontes Abang None Jakarta dan beberapa judul FTV.

Cleo bahkan sempat digadang-gadang bakal menjadi calon kapten di JKT48 generasi pertama itu sebelum mengundurkan diri.

3 dari 7 halaman

Mengundurkan Diri dari JKT48

Meskipun sempat diisukan akan menjadi kapten, Cleo secara mengejutkan mengundurkan diri dari JKT48 di tahun 2012, setahun usai dia bergabung.

Setelah mundurnya Cleo dari JKT48, seluruh akun media sosialnya tidak lagi menggunakan embel-embel JKT48.

4 dari 7 halaman

Solo Karier

Hengkangnya Cleo dari JKT48 tidak lantas memutus kariernya di dunia hiburan tanah air. Dia melanjutkan kariernya dengan bergabung dalam manajemen yang sama dengan mendiang Olga Syahputra selepas tidak lagi bersama dengan JKT48.

Cleopatra Djapri lantas mulai menghiasi berbagai judul film, FTV, dan sinetron, di antaranya sinetron Raden Kian Santang dan sebuah film bersama Olga yaitu Warisan Olga.

5 dari 7 halaman

Grup Duet 2Angels

Cleo pun sempat mencoba peruntungannya dengan membuat grup duet bernama 2Angels di samping aktif di dunia akting dengan membintangi berbagai judul.

Namun, grup tersebut tidak menampakkan popularitas yang diharapkan.

6 dari 7 halaman

Menikah dengan Pebisnis

Cleopatra Djapri lalu dikabarkan menikah dengan seseorang yang bukan dari kalangan artis. Pernikahannya dengan pria bernama Panji Pradhana Ramadhan digelar pada April tahun 2018 silam.

 

7 dari 7 halaman

Memiliki Tiga Orang Anak

Dari pernikahannya dengan Panji Pradhana Ramadhan, keduanya dikaruniai tiga orang anak, dua orang perempuan dan satu orang laki-laki.

Kelahiran anak pertamanya sempat disorot lantaran hanya berjarak 5 bulan setelah pernikahannya berlangsung.

Namun, dia mengaku pernikahannya sudah dilaksanakan pada Januari tahun tersebut dan putrinya lahir di usia kandungan 37 minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.