Sukses

Tomo Waseda Boys Sahabat Jerome Polin Jalan-jalan Keliling Dunia, Sebut Carbonara di Italia Paling Enak Dibanding yang Lain

Tomohiro Yamashita alias Tomo Waseda Boys sahabat Jerome Polin, menjadikan Italia sebagai negara favorit lantaran menyajikan versi paling enak dari kuliner favoritnya, carbonara.

Liputan6.com, Jakarta Waseda Boys, satu geng yang beranggotakan Jerome Polin, Tomohiro Yamashita, Yusuke Sakazaki, dan Ryoma Otsuka kini sedang disibukkan oleh jadwal tur keliling dunia. Kegiatan mereka ini kerap disebut sebagai Waseda Boys World Trip.

Setelah tur dunia mereka di Asia Tenggara pada kuartal sebelumnya rampung, mereka kini sedang menjalankan tur ke Eropa yang dilanjutkan ke Amerika. Waseda Boys World Trip menjadi lebih istimewa setelah keempatnya mengumumkan akan berpisah pada awal 2024.

Dalam sebuah wawancara khusus, salah seorang anggota Waseda Boys, Tomohiro Yamashita, menyebutkan bahwa dalam tur dunia kali ini, ia dibuat kagum oleh negara Turki dan Italia.

Content creator yang kerap menyuguhkan konten kuliner ini menjadikan Italia sebagai negara favorit. Pasalnya, ada pengalaman berkesan di negara tersebut yang berkaitan dengan kuliner favoritnya, carbonara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tomo Menikmati Makanan Favoritnya di Italia

Dalam kesempatan langka itu, Tomo berkesempatan untuk mencoba salah satu makanan favoritnya sejak lama, carbonara.

Tomo pun menyatakan bahwa carbonara yang ia makan di Italia adalah sajian yang paling enak sejauh yang pernah ia makan.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Suka Keju Carbonara Sejak Kecil

Tomo mengaku bahwa sedari kecil ia memang menyukai keju ini. Ia menjelaskan bahwa rasa carbonara memiliki sensai gurih lantaran terbuat dari keju.

Bukan tanpa alasan. Meskipun warga negara Jepang, Tomo yang memang sempat berkesempatan untuk tinggal selama beberapa tahun di Amerika.

 

4 dari 4 halaman

Membuat Cara Berpikirnya jadi Lebih Luas

Dari situlah, Tomo juga menjadikan carbonara sebagai salah satu makanan favoritnya yang bisa dinikmati sedari kecil.

Tidak hanya tentang kuliner, kesempatan tinggal dan berkeliling dunia juga membuat cara berpikir sekaligus common sense Tomo lebih luas dari sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.