Sukses

Dewi Perssik Klaim Omongannya kepada Denise Chariesta jadi Kenyataan: Hati-hati, Suatu Saat Kamu Ditinggal oleh Lakimu

Menurut Dewi Perssik, kondisi Denise Chariesta sekarang, yakni melahirkan seorang anak tanpa didampingi oleh suami, merupakan buah dari perkataannya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Dewi Perssik dan Denise Chariesta kini memang seperti tak ada masalah. Namun, sudah sekitar dua tahun lamanya, keduanya bertikai. Denise Chariesta sendiri memang dikenal sering mencari gara-gara dengan sejumlah selebriti ternama Tanah Air.

Dewi Perssik tampaknya masih belum bisa melupakan perseteruannya dengan Denise. Belum lama ini, Dewi Perssik membuat video live yang salah satunya membahas soal pertikaiannya dengan Denise Chariesta serta kondisi terkini sang selebgram yang baru saja melahirkan.

Menurut Dewi Perssik, kondisi Denise Chariesta sekarang, yakni melahirkan seorang anak tanpa didampingi oleh suami, merupakan buah dari perkataannya. Dewi Perssik mengaku sempat mewanti-wanti Denise yang sempat menyenggolnya sambil membawa-bawa isu perceraian dengan Angga Wijaya pada 2022 lalu.

Dalam video live yang potongannya diunggah ulang akun TikTok @karangpati, Dewi Perssik memang tak menyebutkan secara jelas siapa yang dibicarakannya. Namun, pernyataannya mengacu pada Denise.

"Ada satu perempuan dulu dia pernah ngatain aku tentang perceraian aku dengan si Budianto (Angga Wijaya)," kata Dewi Perssik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peringatan Dewi Perssik kepada Denise Chariesta Disampaikan Melalui Pesan Chat

Tak tahan dengan ocehan Denise Chariesta kala itu, Dewi Perssik pun mengaku langsung menghubungi sang pengusaha bunga melalui aplikasi pesan chat. Host dan pedangdut yang akrab disapa Depe itu mewanti-wanti Denise bakal ditinggal kekasihnya.

"Aku cuma bilang sama dia, dan aku WA dia, 'Hati-hati, suatu saat kamu nanti akan ditinggal oleh lakimu'. Itu kejadian sekarang, saat kondisi dia lagi hamil," ucap Dewi Perssik dalam potongan video tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Celetukan Dewi Perssik Akhirnya Menimpa Denise Chariesta

Setelah berceletuk seperti itu, beberapa lama kemudian tersiarlah kabar Denise Chariesta hamil dari kekasihnya yang disapa JK. Malang bagi Denise lantaran JK akhirnya meninggalkannya alias tak bertanggung jawab. Hal itulah yang membuat Depe merasa tegurannya didengar Sang Khalik.

"Aku enggak tahu kenapa, tiba-tiba jadi kenyataan mulut aku. Aku tidak merasa diri aku benar, tapi itu kejadian dan dia alami sekarang. Satu perempuan itu yang dulu pernah ngatain aku," terang Dewi Perssik.

Namun begitu, tak semua warganet membenarkan pernyataan Dewi Perssik. Di kolom komentar unggahan tersebut, beberapa warganet meminta agar Depe kini lebih melihat Denise sebagai sosok ibu yang bertanggung jawab.

Beberapa di antaranya juga menyarankan Dewi Perssik untuk mendoakan Denise ketimbang mengungkit-ungkit masalah lama.

4 dari 5 halaman

Denise Chariesta Lebih Sensitif Setelah Buah Hatinya Lahir

Denise Chariesta saat ini telah berstatus menjadi seorang ibu untuk putranya yang baru lahir. Buah hatinya itu diberi nama Jaden Bowen Yap. Menjadi seorang ibu, rupanya membawa banyak perubahan bagi Denise Chariesta.

Denise kini mengaku jadi lebih tenang dan dewasa dalam bersikap. Selain itu, Denise juga mengaku lebih sensitif jika menyangkut hal-hal yang berkaitan dengan anak.

Gue sedih loh, sakit hati banget. Padahal, biasanya gue dikatain apa aja yang kasar-kasar lo tau sendiri kan, dihujatnya kasar banget, parah banget, gue gak apa-apa. Cuma kalau dikatain tentang anak sih, pengin nangis,” kata Denise Chariesta dilansir dari tayangan di kanal YouTube-nya pada Senin (27/11/2023).

 

5 dari 5 halaman

Permintaan Maaf Denise Chariesta

Selain itu, Denise Chariesta juga mengakui bahwa dirinya punya ketakutan jika kelak putranya menuai karma dari semua yang pernah diperbuat sebelumnya. Oleh karenanya, Denise pun meminta maaf kepada rekan-rekan artis yang pernah memiliki masalah dengannya.

“Kalau misalkan gue pernah buat salah sama orang, gue menyakiti orang, gue minta maaf. Sama teman-teman artis juga gue minta maaf gue bersedia. Gue bersedia apa pun asal anak Jaden enggak terima dosa,” kata Denise Chariesta.

Gue minta maaf sama Uya, gue minta maaf sama Ayu, minta maaf sama Regi,” sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini