Sukses

Pengacara Benarkan Ammar Zoni Galau, Lagi Butuh Dukungan Keluarga Malah Digugat Cerai Irish Bella

Kuasa hukum membenarkan bahwa Ammar Zoni lagi galau berat gara-gara digugat cerai Irish Bella. Saat sedang butuh dukungan, istri malah pengin pisah.

Liputan6.com, Jakarta Kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias membenarkan bahwa kliennya galau gara-gara digugat cerai Irish Bella. Menurutnya, kegalauan Ammar Zoni sangat manusiawi mengingat ia baru saja bebas dari penjara akibat kasus narkoba.

Ammar Zoni butuh dukungan keluarga namun yang datang malah gugat cerai dari istri tercinta. Saat ini, bintang sinetron 7 Manusia Harimau sedang memulai karier dan bisnis. 

“Kita kan makhluk juga ya. Ammar baru selesai menjalani rehabilitasi. Dia baru berkarier lagi untuk ke depannya mempersiapkan karier. Mempersiapkan langkah ke depan tentang bisnis dia,” kata Jon Mathias.

Fakta lain, ayah Ammar Zoni sakit. Ini menambah beban pikirannya. Karenanya wajar jika beberapa hari lalu, Ammar Zoni memasang unggahan galau di Instagram Stories. Unggahan ini viral di jagat maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beban Pikiran Ammar

“Kemudian, bapaknya dalam keadaan sakit. Tentu beban pikiran juga. Kemudian dia perlu dukungan keluarga dalam hal ini Irish, malah datang gugatan (cerai),” Jon Mathias menambahkan.

Melansir dari video konferensi pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (5/12/2023), ayah Ammar Zoni yakni Suhendri Zoni butuh perhatian ekstra. Mau tak mau bintang film Madu Murni harus membagi perhatian ke banyak hal.

3 dari 4 halaman

Orangtua Ammar Sakit

Jon Mathias meminta publik memaklumi kondisi Ammar yang beberapa kali menggalau di medsos. Tak mudah membagi pikiran untuk karier, bisnis, anak, gugatan cerai, ayah yang sakit, hingga membahagiakan diri sendiri.

“Jadi saat pertama orangtuanya dalam keadaan sakit, dia perlu perhatian. Kemudian dia juga mau meningkatkan karier mau bangkit, datang tiba-tiba gugatan dari istrinya. Pastilah galau. Semua orang pasti kalau ditimpa seperti itu pasti galau,” urainya.

4 dari 4 halaman

Perintah Ammar Sesuai Syariat

Dalam kesempatan itu, Jon Mathias membocorkan sikap Ammar Zoni atas gugatan cerai Irish Bella. Ia ingin mempertahankan rumah tangga. Ammar Zoni siap memperjuangkan nasib pernikahan yang kini berada di Pengadilan Agama Depok Jawa Barat.

“Ya sesuai surat kuasa yang sama kami, perintahnya Ammar sesuai dengan syariat hukum Islam, harus dipertahankan. Itulah (tujuan) kami menghadiri sidang dan berupaya juga untuk mediasi,” Jon Mathias mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.