Sukses

Busana Nia Ramadhani saat Berjoget Sambil Nyanyi di Pernikahan BCL Mengundang Sorotan, Netizen sampai Ada yang Istighfar

Ada satu unggahan video yang memperlihatkan momen tak disangka-sangka dari Nia Ramadhani sewaktu ia menghadiri pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie, menjadi salah satu pasangan selebriti yang menghadiri pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana, yang digelar di Bali pada Sabtu (2/12/2023) lalu. Diketahui, Nia Ramadhani langsung meluncur dari Singapura.

Dalam beberapa unggahan di media sosial, Nia Ramadhani memang tampak anggun dengan memakai dress warna pink. Meskipun ada beberapa momen memperlihatkan Ardi Bakrie memakai kaus yang dinilai kontras dengan penampilan istrinya.

Namun, ada satu unggahan video yang memperlihatkan momen tak disangka-sangka dari Nia Ramadhani. Ibu tiga anak itu kedapatan sempat berjoget selama sesi hiburan di acara pernikahan BCL. Pada momen itu, Nia terlihat semangat mendengar BCL bernyanyi hingga ia makin panas saat disodorkan mikrofon oleh istri Tiko Aryawardhana.

Namun, satu hal yang mengundang sorotan warganet adalah penampilan Nia Ramadhani dalam video singkat yang beredar di media sosial itu. Istri Ardi Bakrie tampak mengenakan busana mini tanpa tali menyerupai kemben yang memperlihatkan bagian perutnya. Hal itu sontak membuat warganet ramai-ramai berkomentar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aksi Nia Ramadhani Selama BCL Tampil di Acara Pernikahan

Mengintip video unggahan ulang dari akun Instagram @rumpi_gosip, Nia sebenarnya terlihat membalut tubuhnya dengan jaket. Namun sewaktu BCL memberikan mikrofon kepadanya, ia tampak sedikit melepasnya sambil bernyanyi.

Sewaktu melepas jaket dengan penuh semangat, Nia sempat seperti memanggil seseorang dari jauh. Namun momen itu hanya sebentar, hingga ia pun kembali menikmati goyangannya sambil tersenyum bahagia.

Tingkah Nia Ramadhani itu sempat mengundang tawa sejumlah orang yang ada di sekitarnya. Tak terkecuali BCL dan Tiko Aryawardhana yang ikut tersorot dalam video singkat itu.

 

3 dari 4 halaman

Warganet Ucap Istighfar kepada Nia Ramadhani

Melihat tingkah sang artis, sejumlah warganet langsung melontarkan beragam komentar kepada Nia Ramadhani.

Namun, kebanyakan dari mereka menyampaikan kalimat bernada sewot lantaran penampilan Nia dianggap kontras dengan statusnya yang sudah menunaikan ibadah haji. Bahkan, ada juga beberapa warganet yang berucap istighfar.

"Astaqfirulloh halazim saking kayanya tapi beli beli baju yang kurang bahan 😂😂😂😂😂," ceplos seorang warganet.

"Astauqfirulloh... kok berpakaian spt itu. Suaminya takut istri, mknya didiamin aja istrinya pamer aurat," tulis yang lainnya.

"Bu Haji, istighfar bu..," tulis seorang warganet lagi secara singkat.

Namun begitu, Nia Ramadhani tampak masih belum menanggapi komentar netizen atas beredarnya video dari momen pernikahan BCL itu.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana digelar pada Sabtu (2/12/2023) di Amankila, sebuah hotel dan resor mewah yang berlokasi di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

Momen pernikahan mereka terungkap lewat unggahan akun fanbase BCL dan Tiko Aryawardhana yang bersumber dari salah seorang sahabat BCL dan Tiko Aryawardhana yang menjadi tamu undangan.

Pernikahan BCL dan Tiko berlangsung privat dan dihadiri para sahabat kedua mempelai. Akad nikah berlangsung sakral dan khidmat. Dari video yang beredar di medsos, diketahui Tiko Aryawardhana mempersunting BCL dengan maskawin fantastis yaitu 212 gram logam mulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.