Sukses

Luna Maya Ternyata Dapat Lemparan Bunga dari BCL, Langsung Banjir Didoakan Segera Menikah

Luna Maya ternyata berhasil menangkap buket bunga yang dilempar oleh Bunga Citra Lestari (BCL) dalam acara pernikahan yang dilangsungkan di Bali pada Sabtu (2/12/2023) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya merupakan satu dari sekian banyak selebriti Tanah Air yang menghadiri pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana. Rupanya selama acara berjalan, Luna Maya tak sengaja dibuat semringah oleh BCL.

Mengintip unggahan video salah satu tamu undangan di media sosial, rupanya terdapat momen lempar buket bunga yang dilakukan oleh BCL. Ternyata, Luna Maya yang berhasil menangkap buket bunga tersebut. Momen itu kembali viral di TikTok.

Mengintip unggahan akun TikTok @marvellaodellya11, tampak Luna Maya yang berhasil menangkap lemparan buket bunga dari BCL awalnya hanya bisa tersenyum sambil menatap para tamu lain. Kekasih Maxime Bouttier lalu dikerubungi dan dipeluk oleh beberapa orang di sekitarnya.

Dalam video tersebut, tampak sebuah tulisan dari pengunggah yang menegaskan bahwa Luna Maya benar-benar mendapatkan buket bunga dari Bunga Citra Lestari. "Luna Maya Dapet Flower bucket yang dilempar BCL di Pernikahan BCL & Tiko," begitu tulisan yang tersemat bersama video.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luna Maya Banjir Doa Segera Menikah setelah Dapat Buket Bunga dari BCL

Setelah menyimak momen langka itu, warganet langsung menyerbu kolom komentar di akun TikTok tersebut yang isinya berupa doa dan harapan agar Luna Maya bisa segera melepas masa lajang alias menikah.

"Semoga luna maya cepat menikah," tulis seorang warganet.

"Byk yg bahagia luna mau nikah🥰," kata yang lainnya.

"Insya allah luna maya tahun depan menikah,yg se7 amin🙏🙏," tulis warganet lain.

"Semoga segera d segerakan menikah kak lun 😍," kata seorang warganet lagi.

 

3 dari 4 halaman

Pernikahan BCL dan Tiko

Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana digelar pada Sabtu (2/12/2023) di Amankila, sebuah hotel dan resor mewah yang berlokasi di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

Momen pernikahan mereka terungkap lewat unggahan akun fanbase BCL dan Tiko Aryawardhana yang bersumber dari salah seorang sahabat BCL dan Tiko Aryawardhana yang menjadi tamu undangan.

 

4 dari 4 halaman

Momen Ijab Kabul BCL dan Tiko Aryawardhana

Pernikahan BCL dan Tiko berlangsung privat dan dihadiri para sahabat kedua mempelai. Akad nikah berlangsung sakral dan khidmat. Dari video yang beredar di medsos, diketahui Tiko Aryawardhana mempersunting BCL dengan maskawin fantastis yaitu 212 gram logam mulia.

"Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan maskawin berupa separangkat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," ujar ayah BCL, Muchlis Rusli dilihat dari unggahan @sellyraimantra, salah satu tamu undangan.

Tiko Aryawardhana pun mengucap ijab kabul dengan tenang namun yakin.

"Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," jawab Tiko Aryawardhana sambil menjabat tangan ayah BCL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.