Sukses

Curhat BCL Setelah Dinikahi Tiko Aryawardhana, Ngaku Sakit Ditinggal Ashraf Sinclair Akan Tetap Ada

BCL menulis pesan terbuka setelah nikah dengan Tiko Aryawardhana. Tipis-tipis ia membahas sakit di masa lalu. Patut diduga soal kepergian Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya BCL menyampaikan pernyataan sikap setelah menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali, Sabtu (2/12/2023). Ia mengunggah video menampilkan momen bareng Noah Sinclair di bibir laut, lalu Tiko Aryawardhana hadir.

Mulanya BCL dan Noah Sinclair digambarkan dalam format hitam putih merefleksikan hari-hari keduanya tak lagi berwarna setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia. Setelah Tiko Aryawardhana hadir, video menjadi berwarna.

Video ini diunggah di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (2/12/2023) sore, disertai pesan terbuka curahan hati pelantun “Cinta Sejati” menyinggung luka dan sakit di masa lalu. Nama Ashraf Sinclair memang tak disebut dalam video ini.

“Melihat ke belakang, merasakannya kembali. Saat aku bertanya, apakah bahagia itu akan ada lagi?” kata Bunga Citra Lestari seraya mengaku perlahan beradaptasi dengan sakit dan kehilangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit Ini Tak Akan Pergi

Bintang film Habibie & Ainun mengatakan, meski hari berganti, rasa sakit itu faktanya tak pernah beranjak pergi. Ia tetap ada di situ. Satu-satunya jalan adalah menghadapi dan melewatinya dengan sabar.

“Ya, hari demi hari berlalu. Sedikit demi sedikit aku beradaptasi dengan sakit. Menjalani hidup dengan kesadaran, bahwa sakit ini tidak akan pergi. Akan tetap ada di situ dan terus di situ. But I can live it,” akunya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sakit Mulai Dibagi

Perputaran hidup mempertemukan BCL dengan Tiko Aryawardhana. Pria yang disebutnya juga punya luka di masa lalu dan berupaya menerima sekaligus berdamai dengan keadaan.

“Dan pada sebuah waktu, hadir seorang ini. This man who also care his pain on his own journey. Waktu demi waktu dilalui. Sakit mulai dibagi. Dan aku tak merasa sendiri lagi,” BCL menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Orangtua Ashraf Sinclair Hadir

BCL dan Tiko Aryawardhana menikah di Bali dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 212 gram. Ayah sang diva, Muchlis Rusli hadir untuk menikahkan putrinya.

Ayah, ibu, hingga adik Ashraf Sinclair dari Malaysia hadir untuk memberi doa dan restu. Sejumlah selebritas Tanah Air diundang dan turut mendampingi BCL, antara lain Reza Rahadian serta Vidi Aldiano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini