Sukses

BCL Ganti Nama Instagram Jelang Pernikahan dengan Tiko Aryawardhana, Potret Kenangan Bersama Ashraf Sinclair Masih Terpajang

Berikut adalah potret-potret kenangan BCL dengan Ashraf Sinclair yang masih tersusun rapi di akun Instagram @itsmebcl.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang pernikahan yang akan dilangsungkan pada 2 Desember 2023 bersama pria bernama Tiko Aryawardhana, BCL didapati menghapus nama Sinclair yang sebelumnya tersemat di nama pengguna Instagram-nya.

Wanita bernama lengkap Bunga Citra Lestari tersebut kini tidak lagi menggunakan embel-embel nama mendiang suaminya, Ashraf Sinclair, di Instagram. Kini, akun Instagram BCL berubah menjadi @itsmebcl.

Meskipun demikian, potret-potret kebersamaan dan pose romantisnya bersama Ashraf Sinclair masih terpajang di akunnya.

BCL terlihat tidak menghapus bahkan mengarsipkan foto-foto kenangan dengan pria Inggris-Malaysia itu, Hal ini seperti membuktikan ucapannya beberapa waktu lalu, bahwa dia tidak melupakan ayahanda Noah Sinclair itu, melainkan terus menjalani hidup.

Berikut adalah potret-potret kenangan BCL dengan Ashraf Sinclair yang masih tersusun rapi di akun Instagram @itsmebcl.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Kunjungi Pusara Ashraf Sinclair

Rutinitas mengunjungi makam Ashraf tak pernah kelewatan dilakukan BCL bersama anak semata wayangnya, Noah Aidan Sinclair. Momen Idul Fitri dan ulang tahun Ashraf menjadi momen penting kunjungan BCL ke makam mendiang suaminya tersebut.

Seluruh potret ziarahnya ke Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat, tempat persemayaman Ashraf masih tertata rapi di Instagram BCL.

 

3 dari 9 halaman

Masih Lengkap

Foto-foto yang diunggah BCL sebelumnya bersama Ashraf masih tersimpan rapi di Instagram-nya tanpa terusik sedikit pun. Bahkan, unggahannya di tahun-tahun sebelum kepergian Ashraf pun tetap dibiarkan menghiasi laman pribadinya tersebut.

4 dari 9 halaman

Liburan Bersama

Kenangan keduanya saat berlibur pun tak diusik oleh BCL karena momen-momen tersebut masih terkenang di Instagram-nya.

Kini, akun BCL tak ubahnya juga seperti album kenangannya bersama sang mantan suami yang wafat di usia muda tersebut.

5 dari 9 halaman

Foto Pernikahan

Unggahan ketika keduanya menjalani pernikahan di tahun 2008 pun masih dapat ditemui di akun BCL. Foto tersebut dia unggah ketika usia pernikahan mereka menginjak 11 tahun.

6 dari 9 halaman

Foto Keluarga

Tidak hanya foto berdua, foto-foto ketika sedang menghabiskan waktu bersama dengan putra mereka pun terlihat di akun BCL. Momen ketiganya berlibur memang kerap dibagikan penyanyi kelahiran tahun 1983 tersebut ke Instagram-nya.

7 dari 9 halaman

Pose Romantis

Seperti halnya album kenangan, foto romantis keduanya juga masih tersisip rapi di akun aktris yang memerankan Ainun dalam film Habibie dan Ainun tersebut.

8 dari 9 halaman

Ulang Tahun

BCL pun masih terlihat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada almarhum Ashraf tiap tahunnya. Dia kerap mengunggah fotonya dengan Ashraf maupun potret Ashraf beserta caption manisnya.

 

9 dari 9 halaman

Anniversarry

Perayaan ulang tahun pernikahan mereka pun masih dibagikan BCL di November tahun ini. Jatuh pada tanggal 8 November, BCL terlihat berziarah ke makam Ashraf Sinclair mengenang pernikahan mereka yang seharusnya memperingati tahun ke-15.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini