Sukses

Chilla Kiana Mengelola Karir Sebagai Penyanyi dan Peran Entrepreneur dengan Bijak

Chilla Kiana juga tengah menapaki dunia bisnis sebagai seorang entrepreneur.

Liputan6.com, Jakarta Chilla Kiana, yang dikenal sebagai penyanyi muda dengan sebutan Disney Princess, kini menjalani dua peran sekaligus dalam kehidupannya. Selain karir gemerlapnya sebagai penyanyi, Chilla juga tengah menapaki dunia bisnis sebagai seorang entrepreneur.

Beberapa tahun lalu, ketika Chilla dipercaya oleh The Walt Disney Company untuk membawakan berbagai lagu tema Disney, industri musik Indonesia merasakan getaran kehadirannya.

Kini, Chilla mencoba menjadi seorang CEO di sebuah bisnis di ranah creative agency. Menurutnya, kesibukan baru di dunia bisnis menuntutnya untuk lebih sibuk dari sebelumnya.

"Ada kesibukan lain yang menuntut lebih banyak waktu daripada sebelumnya. Waktu untuk istirahatku pun menjadi berkurang," ungkap Chilla Kiana kepada para awak media pada Selasa (28/11/2023).

"Saya berusaha mengatur waktu sebaik mungkin. Semua pekerjaan tetap bisa dilakukan. Namun, perbedaannya adalah saat dulu setelah bernyanyi bisa langsung istirahat, sekarang itu tidak mungkin," jelas Chilla.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Dicintai

Chilla menegaskan bahwa menjadi seorang pebisnis dan penyanyi adalah dua hal yang sangat dia cintai. Baginya, memilih salah satunya adalah keputusan yang sulit untuk diambil.

"Saya benar-benar menikmati kesibukan ini. Saya tidak merasa lelah atau bosan, keduanya sama pentingnya bagi saya," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Single Terbaru

Meskipun kesibukannya di bidang bisnis, Chilla harus menunda sejenak produksi musiknya. Rencananya, Chilla akan merilis single terbarunya pada bulan Februari 2024 mendatang. Sehingga, saat ini ia sedang fokus menjalankan bisnisnya sambil mempersiapkan langkah-langkah untuk proyek musiknya.

"Saya sangat senang dengan dua bidang ini. Sejak kecil saya diajarkan untuk memanfaatkan waktu dengan bijaksana, dan bekerja pada beberapa bidang sekaligus," jelas Chilla.

 

4 dari 4 halaman

Proyek Musik Lain

"Saya saat ini sedang bersiap-siap dengan proyek musik saya sambil menjalankan pekerjaan lain. Semoga semua bisa siap dan lancar untuk rilis pada bulan Februari mendatang," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.