Sukses

Irish Bella Pastikan Tak Ada Orang Ketiga Saat Menggugat Cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama

Banyak yang penasaran dengan alasan Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni

Liputan6.com, Jakarta - Banyak yang penasaran dengan alasan Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Sejumlah isu mengemuka terkait koyaknya pernikahan Irish dan Ammar Zoni yang baru menginjak usia empat tahun. Isu orang ketiga menjadi yang paling kencang berhembus.

Nurul Amaliah, kuasa hukum Irish, memastikan kliennya tak memasukkan penyebab kehadiran orang ketiga dalam materi gugatan perceraiannya terhadap Ammar.

"Nggak ada (orang ketiga)," kata Nurul di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis, 30 November 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Karena Ammar Pakai Narkoba

Dalam kesempatan itu, Nurul juga menyanggah Irish menggugat cerai Ammar karena kecewa soal penangkapan bapak dua anak itu terkait narkoba untuk kali kedua.

"Nah kami tidak membahas itu juga dalam gugatan, nggak ada," Nurul menerangkan.

 

3 dari 4 halaman

Materi Gugatan Irish ke Ammar Tak Diumbar

Nurul tak bisa mengumbar materi gugatan cerai Irish terhadap Ammar. Apalagi, kata dia, proses persidangan cerai pasangan yang menikah pada 28 April 2019, berlangsung secara tertutup.

"Kami belum bisa memberitahukan (isi materi gugatan cerai Irish kepada Ammar) karena sifatnya sidang (cerai) tertutup," Nurul menambahkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Bungkam Soal Alasan Irish Gugat Cerai

Hingga kini, belum diketahui alasan Irish menggugat cerai Ammar. Nurul, yang merupakan kuasa hukum ibu dua anak itu, memilih untuk tak membeberkan alasan kliennya memutuskan mengakhiri pernikahan dengan bintang sinetron Ikatan Cinta.

"Nanti aja. Kami tidak bisa memberitahukan isi gugatan seperti apa," Nurul memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini