Sukses

Kiky Saputri Diduga Sindir Kekalahan Kiki MasterChef Indonesia, Singgung Di-Cut Jadi Juara Cooking

Komika Kiky Saputri menyindir tipis-tipis kekalahan Kiki dalam grand final MasterChef Indonesia yang bikin netizen geram. Ia menyinggung di-cut jadi juara.

Liputan6.com, Jakarta Netizen Indonesia geram ketika Kiki kalah di grand final MasterChef Indonesia yang disiarkan pada Sabtu (25/11/2023). Tak hanya netizen, Kiky Saputri pun diduga menyindir tipis-tipis kekalahan Kiki dari finalis lain yakni Belinda.

Kegeraman netizen bukan tanpa alasan. Pasalnya, ada momen di mana Kiki MasterChef Indonesia membantu Belinda yang tampak bingung memotong lamb rack atau daging domba.

Netizen mempertanyakan, kok bisa finalis tak becus memotong lamb rack jadi juara. Kejanggalan lain, masih menurut netizen, saat Chef Renatta Moeloek diduga mencibir dessert Belinda yang rasanya seperti klorofil.

Namun, pada akhirnya, Renatta malah memberi nilai sangat tinggi untuk dessert tersebut. Walhasil, muncul dugaan bahwa grand final kompetisi memasak yang memasuki musim ke-11 itu hanyalah settingan alias rekayasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasihan Banget yang Namanya Kiky

Senin (27/11/2023), Kiky Saputri mencuit lewat akun Twitter pribadinya, menyinggung kandasnya mimpi seorang bernama Kiki yang dijegal dari kejuaraan atau kontes memasak.

Yaampuuun kasian banget yang namanya Kiky. Yang satu di-cut tayangan Roasting, Yang satu di cut jadi juara cooking,” cuit bintang film Imperfect seraya memberi peringatan keras.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Yang Baper Berarti Bajer

Ha ha ha Anja**** kalimat berima lagi. Yang baper berarti bajer,” Kiky Saputri mengakhiri. Dalam hitungan jam, cuitan bintang sitkom Lapor, Pak! ini bikin gempar jagat maya.

Saat artikel ini disusun, cuitan Kiky Saputri disukai lebih dari 35 ribu orang dan disimak hingga 1,5 juta kali. Sejumlah netizen lantas merujak keputusan juri MasterChef Indonesia.

4 dari 4 halaman

Main Pecut di Atas Genting...

Main pecut diatas genting, ikan cucut siap di-packing. Yang satu di-cut tayangan roasting, yang satu di-ut juara cooking,” netizen @lamp**** merespons sindiran Kiky Saputri.

Undang ke lapor pak, bikin kompetisi masak bareng wendy, andhika, surya dan kondre ha ha ha,” @coun**** mengusulkan. “Persatuan kiki mohon berkumpul, waktunya rapat,” @ami**** menyahut.

Hingga artikel ini disusun, belum ada klarifikasi atau tanggapan resmi dari pihak MasterChef Indonesia terkait gelombang protes netizen yang meninggi dalam beberapa hari terakhir. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini