Sukses

Selamat, Nadya Mustika Rahayu Resmi Menikah dengan Iqbal Rosadi Hari Ini Jumat 24 November 2023

Nadya Mustika Rahayu telah melepas status jandanya usai sah dinikahi oleh sang kekasih, Iqbal Rosadi pada Jumat (24/11/2023).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Nadya Mustika Rahayu, mantan istri Rizki DA. Ia telah melepas status jandanya usai sah dinikahi oleh sang kekasih, Iqbal Rosadi pada Jumat (24/11/2023).

Semula, belum diketahui pasti kapan pernikahan itu digelar. Namun akhirnya kabar bahagia itu didapatkan melalui unggahan di Instagram Story Kabar bahagia itu semula diketahui melalui ungahan di Instagram Story Salshadilla Juwita, putri Iis Dahlia.

Dalam video tersebut, tampak Salshadilla Juwita menjadi bridesmaid di pernikahan Nadya Mustika. Ia menggandeng tangan Nadya Mustika yang berjalan menuju pelaminan.

Samawa neng @nadyamustikarahayu. Mnangis terharu,” tulis Salshadilla Juwita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret Pernikahan

Sementara di Instagram Nadya Mustika sendiri, ia tampak belum mengunggah apapun mengenai pernikahannya itu. Hanya ada satu unggahan di mana ia menunjukkan sebuah foto mobil VW Beetle yang sudah dihias menjadi mobil pengantin.

Namun dihalaman Tag, sudah banyak potret pernikahan mereka yang diabadikan oleh para tamu yang hadir.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Iis Dahlia

Salah satunya juga dari unggahan Iis Dahlia yang mengucapkan selamat untuk pasangan suami istri yang baru ini. Iis Dahlia mendoakan agar Nadya Mustika bisa belajar dari pengalaman yang pernah ia jalani.

“Selamat ya neng @nadyyamustikarahayu Semoga bisa belajar dari pengalaman,sabar menghadapi cobaan demi cobaan dlm kehidupan pernikahan,” tulis Iis Dahlia.

 

4 dari 4 halaman

Tak Bisa Datang

Iis Dahlia juga memohon maaf karena tak bisa hadir dalam acara bahagia Nadya Mustika.

“Nitip Nadya sama syaki ya @iqbalfitrahr bahagiakan mereka. Maaf mama gk bisa hadir dihari bahagia kalian ..❤️❤️💐💐 #happyweddingnadyaiqbal #24nov2023,” tutup Iis Dahlia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini