Sukses

Jessica Iskandar Emosi Saat Lihat Steven Tersangka Dugaan Penipuan: Kenapa Dia Tega Nyiksa Aku?

Jessica Iskandar merasa saat melihat wajah Steven tersangka dugaan kasus penipuan itu seperti membuka luka lama yang sudah ia coba untuk sembuhkan.

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang melibatkan Christoper Steffanus Budianto (CSB) alias Steven terhadap Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akhirnya mulai menemui titik terang. CSB berhasil ditangkap setelah buron selama 1,5 tahun dan kabur ke luar negeri.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag bakhan hadir di Bandara Soekarno-Hatta untuk menyaksikan langsung Steven saat kembali ke Indonesia. Saat itu juga, Jessica Iskandar meluapkan emosinya kepada Steven.

Jessica Iskandar berteriak-teriak meminta agar Steven mengembalikan uang dan mobil miliknya. Terkait hal ini, Jessica Iskandra mengaku memang begitu emosi.

“Wah itu gimana ya, yang pasti aku jadi kebawa emosional karena dari waktu satu setengah tahun ini aku udah berusaha banget untuk mengolah perasaan diri sendiri untuk bisa keluar dari bayang-bayang musibah ini,” kata Jessica Iskandar kepada wartawan pada Selasa(21/11/2023) dilansir dari tayangan YouTube Intens Investigasi.

“Karena ini merupakan cobaan yang berat apalagi awal kita menikah, baru melahirkan, dan itu berat banget,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berusaha untuk Mengikhlaskan

Sejatinya, Jessica Iskandar sudah berusaha untuk menahan diri dan ikhlas terkait masalah yang terjadi. Namun begitu melihat Steven, hal itu mendadak berubah.

“Satu setengah tahun ini aku berusaha untuk bisa mengikhlaskan, bangkit lagi, fokus lagi ke kehidupan aku. Karena yang kemarin itu sungguh amat menguras tenaga, biaya, emosi, mental juga rusak, waktu juga,” beber Jessica Iskandar.

3 dari 4 halaman

Membuka Luka Lama

Bahkan Jessica Iskandar menyebut bahwa dirinya tak pernah berlaku seperti itu sebelumnya kepada orang lain. Jessica Iskandar merasa bahwa melihat wajah Steven itu seperti membuka luka lama yang sudah ia coba untuk sembuhkan.

“Sekarang ketemu sosok yang membuat masalah ini terjadi di hidup keluarga aku tuh rasanya kayak aku meledak lah, aku nggak pernah kayak gitu sama orang. Tapi aku rasanya kayak kesal banget aku langsung luapin, teriak. Kenapa tega banget gitu melakukan ini sama aku, padahal aku nggak pernah jahat sama dia, kenapa dia bisa-bisanya tega menyiksa aku saat aku hamil, melahirkan,” tambah Jessica Iskandar.

“Jadi ketemu dia lagi itu kayak ngeflash back, aku membuka lembaran luka yang selama ini udah aku berusaha ikhlaskan, sembuhkan.”

4 dari 4 halaman

Apresiasi

Terlepas dari itu, Jessica Iskandar menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian atas semua upaya yang sudah dilakukan hingga Steven berhasil ditangkap. Ia berharap masalah ini bisa terus diusut hingga tuntas.

“Buat aku pribadi dan suami yang pasti aku sangat berterima kasih yang luar biasa kepada Pak Kapolri, Listyo Sigit, kepada Kadiv Hubinter pak Krisna Murti, termasuk juga pak Kapolda Metro Jaya dan Ditreskrimum Polda Metro atas progres perkara ini, aku sujud syukur, berdoa kepada tuhan benar-benar berterima kasih. Sudah sejauh ini aku berharap kebenaran akan terungkap semuanya,” harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.