Sukses

Pengalaman Richard Kyle Menjual Barang Mewah dengan Harga Terbaik

Richard Kyle hadir dalam acara Grand SaleLUXEbration pada tanggal 1-2 November 2023

Liputan6.com, Jakarta Richard Kyle, seorang aktor ternama, tidak hanya memiliki kegemaran dalam mengoleksi barang-barang mewah, namun juga memiliki keahlian untuk menjualnya dengan harga yang menguntungkan. Dalam kegiatannya, Richard Kyle memanfaatkan platform Luxehouze, sebuah tempat di mana barang-barang mewah terkemuka di Asia dapat ditemukan.

"Di Luxehouze, tidak hanya tersedia berbagai barang mewah terbaik, tetapi juga terdapat layanan untuk menjual kembali koleksi pribadi. Banyak pengguna yang sudah merasakan manfaat dari fasilitas ini," ungkap Richard Kyle dalam kesempatan baru-baru ini.

Kehadiran Richard Kyle dalam acara Grand SaleLUXEbration pada tanggal 1-2 November 2023 turut menjadi sorotan. Acara ini bertujuan untuk memamerkan koleksi barang-barang mewah, memberikan kesempatan kepada Luxehouze untuk semakin dikenal sebagai marketplace terkemuka yang menawarkan layanan premium dan kualitas terbaik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wadah

Grand SaleLUXEbration menjadi wadah bagi Luxehouze untuk mengundang berbagai tamu, mulai dari klien VIP hingga Brand Ambassador seperti Christie Basil, Chris CSB, dan Richard Kyle. Acara tahunan ini diadakan untuk mengundang para pecinta barang-barang mewah agar dapat melihat koleksi-koleksi eksklusif Luxehouze.

"Acara ini menjadi kesempatan bagi kami untuk memperkenalkan Luxehouze secara lebih luas sebagai platform untuk barang-barang mewah di Indonesia, dengan layanan konsinyasi premium melalui kemitraan yang sukses dengan merek-merek ternama di Asia," jelas Shawn Ting, Founder Luxehouze dalam keterangannya baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Penawaran dan Promosi

Grand SaleLUXEbration tidak hanya menjadi ajang pameran, namun juga memberikan berbagai penawaran dan promosi eksklusif yang hanya tersedia selama acara berlangsung. Acara ini juga didukung oleh beberapa mitra Luxehouze, termasuk AMAN Resort.

“Acara ini memberikan beragam promo akhir tahun yang menguntungkan bagi para penggemar barang-barang mewah. Ada juga tiga pemenang yang beruntung membawa pulang hadiah uang tunai sebesar 30 juta sebagai Top Spender, serta voucher gratis menginap di resort bintang-lima mitra Luxehouze,” tambah Shawn Ting.

 

4 dari 4 halaman

Kegiatan Lain

Selain menampilkan koleksi barang mewah, Grand SaleLUXEbration juga menawarkan kegiatan yang meriah, seperti skin check menggunakan peralatan dari Clinic Votre Peau. Acara ini juga melibatkan Ibu Lutfiah Miranti S.SI AICI, seorang Colour Specialist and Image Consultant, yang membantu para peserta dalam menemukan gaya dan warna yang cocok dengan kulit mereka.

"Dengan memahami warna yang sesuai dengan kulit, ini akan membantu peserta dalam memilih dan membeli barang mewah, seperti jam tangan. Setiap orang memiliki karakteristik warna kulit yang berbeda, dan Luxehouze memiliki koleksi yang beragam untuk mengakomodasi preferensi warna para pembelinya," ungkap Lutfiah Miranti dalam acara Grand SaleLUXEbration.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.