Sukses

Gempar Rumor Bruno Mars Bakal Kunjungi Indonesia, Tersebar Jadwal Manggung di JIS Tahun 2024

Platform media sosial X (Twitter) dibuat gempar soal Bruno Mars yang dirumorkan bakal datang ke Indonesia dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Platform media sosial X (Twitter) dibuat gempar soal kabar Bruno Mars yang dirumorkan bakal datang ke Indonesia dalam waktu dekat.

Nama Bruno Mars bahkan trending di X lantaran banyak tanda yang merujuk pada kedatangan pelantun hit "Talking to The Moon" tersebut. Para penggemar yang berasal dari Indonesia langsung menyerukan antusiasmenya mendengar isu tersebut.

Meskipun belum dipastikan, kabar berita konser Bruno Mars di Indonesia sudah tersiar di jagad media sosial. Tak heran apabila harapan muncul untuk kehadiran Bruno Mars ke Indonesia.

Isu tersebut makin menguat dengan unggahan beberapa pemilik akun X diduga menyiratkan pertanda Bruno Mars akan menyambangi Indonesia dan melangsungkan konsernya di JIS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal JIS 2024

Dibagikan seorang pengguna media sosial X @noyxzel tangkapan layar berisi jadwal konser Bruno Mars di tahun 2024 mendatang.

Selain kunjungannya ke Jepang, terselip satu jadwal kunjungan ke Indonesia yang diagendakan pada Maret 2024 di Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Namun, merujuk pada website resminya, jadwal tersebut nihil ditemukan.

3 dari 4 halaman

Isyarat dari Platform Tiket Online

Tidak hanya sampai di situ, sebuah platform tiket online pun seolah memberikan pertanda di akun X resminya. Melalui akun @tiketXid, sebuah siluet foto seorang pria tanpa caption diunggah pada Sabtu (18/11/2023).

Warganet lantas menduga foto tersebut merupakan Bruno Mars sekaligus menjadi pertanda kedatangannya ke Indonesia.

Pasalnya, foto tersebut memperlihat siluet yang mirip dengan penyanyi kelahiran 1985 lengkap dengan topi yang biasa dia kenakan.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet lantas memberikan reaksi kala menerima kabar kedatangan pemilik lagu "Just The Way You Are" itu.

"NANGIS GUE KALO SAMPE BRUNO ANJIR," tulis pemilik akun @perfecly**** di bawah unggahan @tiketXid.

"Bruno mars ga sih ini??" sahut pengguna @samue***.

"YaAllah, serius bruno mars?😭😭 Semoga ada rejeki dan waktunya utk kita ketemu y om bruno. Aamiin🤲🏻," sambung warganet lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini