Sukses

Shireen Sungkar Diberi Kejutan Romantic Dinner di Warung Pecel Lele, Rayakan Anniversary Ke-10 Tahun: Makasih Abi Semoga Allah Berkahi

Dibagikan Shireen Sungkar di laman Instagram-nya, dia dan Teuku Wisnu terlihat makan malam romantis dengan terpal warung pecel lele yang menjadi latar.

Liputan6.com, Jakarta - Tak pernah gagal dengan lawakannya yang khas bapak-bapak, Teuku Wisnu kembali membuat gebrakan kocak dalam merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Shireen Sungkar.

Pernikahan yang sudah diarungi selama 10 tahun itu menjadi sebuah bukti perjalan panjang cintanya dengan Shireen Sungkar. Pria itu lantas membuat sebuah kejutan unik merayakan hari jadinya dengan Shireeen.

Dibagikan Shireen Sungkar di laman Instagram-nya, dia dan Teuku Wisnu terlihat makan malam romantis dengan terpal warung pecel lele yang menjadi latar. Meskipun terlihat di warung pecel lele, bunga mawar putih tetap bertebaran di meja lesehan tempat makan malam mereka.

"Makasi abi buat suriprise romantic dinner nya yang lawan ini," tulis Shireen di caption @shireensungkar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terpal Warung Pecel Lele Bertulis TW Love SS

Bukan menyewa warung pecel lele sungguhan, Wisnu dengan sengaja membuat terpal bertuliskan namanya dan Shireen untuk perayaan istimewa tersebut. Lengkap dengan tulisan romantis bernada lucu yang disertakan dalam spanduk tersebut.

"TW LOVE SS ROMANTIC DINNER" begitu judul spanduk yang dicetak huruf besar oleh Wisnu.

3 dari 4 halaman

Ditonton Banyak Orang

Totalitas konsep warung makan pecel lele pinggir jalan yang dibuat juga membuat perayaan anniversary mereka dilangsungkan di pinggir jalan. Shireen sampai menyebut acara tersebut menjadi tontonan beberapa orang dan karyawan.

"Di pecel ayam deket kantor ditontonin karyawana ama warga emang suami ku 🙃🙃😂🤍," ujar Shireen.

4 dari 4 halaman

Berharap untuk Diberkahi

Momen itu pun tak lepas dari harapan yang ditulis Shireen untuk pernikahannya yang dilakukan bersama Teuku Wisnu pada 2013 silam. Dia menulis sebaris doa untuk sang suami di caption Instagram-nya.

"Makasii abiii semoga selalu Allah berkahi dan jaga selalu 🤍," pungkas pemeran Fitri dalam sinetron Cinta Fitri tersebut menutup caption unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini