Sukses

Penyanyi Neng Dessy Nyaleg Wakili Bojonegoro dan Tuban, Sorot Peluang Kerja di Dalam serta Luar Negeri

Jelang pesta demokrasi 2024, Neng Dessy menyeberang ke dunia politik sebagai bakal caleg DPR RI mewakili daerah pemilihan Tuban dan Bojonegoro Jatim.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pesta demokrasi 2024, Neng Dessy menambah panjang daftar artis yang menyeberang ke panggung politik. Pelantun “Tawakal Cinta” menjadi bakal calon legislatif alias caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Nursantara atau PKN.

Neng Dessy nyaleg mewakili daerah pemilihan (dapil) IX Tuban dan Bojonegoro, Jawa Timur. Melaju ke panggung politik, penyanyi sekaligus produser ini membawa visi misi tersendiri. Ia menyoroti dunia kerja Tanah Air.

“Alhamdulillah, saya senang bisa maju menjadi calon anggota legislatif. Saya sudah lama merencanakannya. Saya ingin mengabdi, memajukan Bojonegoro dan Tuban,” Neng Dessy menjelaskan.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (19/11/2023), ia mengingatkan nyaleg identik dengan pengabdian. Jika terpilih, maka wakil rakyat tak boleh lupa akan komitmen menciptakan kondisi masyarakat yang lebih baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peluang Kerja di Dalam dan Luar Negeri

“Saya siap melakukan yang terbaik buat masyarakat Tuban dan Bojonegoro. Selain itu, memberi peluang buat masyarakat yang ingin bekerja di dalam maupun luar negeri,” urainya.

Seperti diketahui, Neng Dessy adalah pemilik perusahaan rekaman Milennium Record. Ia memfasilitasi sejumlah penyanyi untuk melahirkan karya dari Barbie Kumalasari, Meggy Diaz, Aldi Taher, hingga Saipul Jamil.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bidang Ketenagakerjaan

Dunia kerja khususnya bagi seniman bukan hal baru lagi bagi Neng Dessy. Pesohor dengan 99 ribuan pengikut di Instagram ini juga punya perusahaan yang bergerak di bidang ketenagakerjaan.

“Saya punya perusahaan yang bergerak di bidang ketenagakerjaan, penyalur tenaga kerja Indonesia di bidang formal atau informal. Berkaca pada rekam jejak ini saya ingin jadi manfaat bagi masyarakat,” Neng Dessy menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Bermanfaat Buat Masyarakat

Kabar Neng Dessy melangkah ke panggung politik terkonfirmasi pada awal November 2023. Ia membenarkan menjadi bakal caleg seraya memohon doa dari para pencinta musik maupun masyarakat Indonesia.

“Dari niat tulus, saya nyaleg agar bermanfaat buat rakyat. Saya jadi calon anggota DPR RI dari Dapil 9, Bojonegoro dan Tuban dengan nomor urut 1. Mohon doanya untuk berlaga di Pemilu 2024,” ujarnya kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.