Sukses

Ada Enzy Storia hingga Tora Sudiro, Ini 5 Selebritas yang Hadir dalam Pertandingan Tepok Bulu 2023

Mulai dari sahabat hingga keluarga, sejumlah selebritas ini hadir ramaikan acara Tepok Bulu'23 yang digelar oleh Vindes Sport di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat (17/11/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan bulu tangkis bertajuk Tepok Bulu'23 kembali diadakan setelah Tepok Bulu pertama pada tahun 2021 lalu. Acara tersebut diadakan pada Jumat, 17 November 2023 di Istora Senayan, Jakarta.

Berbeda dengan Tepok Bulu sebelumnya, Kali ini Vindes Sport membuat terobosan baru dengan menggaet beberapa figur publik dari Indonesia dan pesohor dari Malaysia untuk bertanding dalam olahraga bulu tangkis.

Untuk pertandingan ganda campuran, Arya Saloka dan Ziva Magnolya akan bermain melawan Atu Zero dan Atita Haris. Sedangkan di permainan ganda putra, Vincent Rompies dan Duta Modjo (Sheila on 7) akan bermain dengan Fazley Yaakob dan Imran Aqil.

Penonton yang hadir dan memenuhi arena tersebut pun memberikan semangat kepada tim Indonesia, termasuk 6 artis berikut yang juga hadir secara langsung di Istora Senayan, Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Enzy Storia

Pada Jumat (17/11/2023) Enzy Storia Leovarinsa atau yang akrab disapa Enzy ini hadir secara langsung di Istora Senayan, Jakarta.

Enzy yang sebelumnya sempat mengejutkan sahabatnya dengan pulang ke Indonesia beberapa bulan yang lalu ini hadir di tengah kerumunan penonton untuk mendukung sahabatnya, Vincent Rompies. Vincent bermain dalam ganda putra dengan Duta Modjo.

 

3 dari 6 halaman

2. Hesti Purwadinata

Selain Enzy, kawan lain Vincent dan Desta yang hadir dalam pertandingan mereka di "Tepok Bulu'23" adalah Hesti.

Melalui akun Instagram pribadi, Hesti juga sempat berfoto dengan Vincent dan Enzy untuk mengabadikan momen.

"Botuna lagi sibuk komentar hehehehe. Salute tepokbulu 2.0. Gwenchanna duo duta tetep luv," tulis Hesti dalam kolom deskripsi singkat unggahannya pada hari Sabtu (18/11/2023).

 

 

4 dari 6 halaman

3. Fifi Karamoy

Tidak hanya datang dari kalangan sahabat, istri Vincent Rompies, Fifi Karamoy, turut hadir secara langsung di Istora Senayan untuk mendukung sang suami.

Hal ini dibuktikan dengan unggahan Hesti di mana Hesti terlihat mengabadikan momen bersama Fifi di dalam arena bulutangkis di mana "Tepok Bulu'23" dilaksanakan dan mengunggahnya di akun Instagram pribadi Hesti.

 

5 dari 6 halaman

4. Gahan Rompies

Fifi Karamoy sebagai istri Vincent rupanya tidak datang sendiri. Fifi mengajak Gahan Rompies untuk menonton dan mendukung pertandingan ayahnya.

Melalui foto yang diunggah oleh Hesti, Hesti menangkap momen dirinya dengan Gahan, Enzy, dan asisten Hesti, Novika Mulia.

 

6 dari 6 halaman

5. Mieke Amalia dan Tora Sudiro

Selanjutnya, ada Mieke Amalia yang juga hadir untuk menyalurkan semangatnya bersama Vivin dan Dedes kepada tim ganda putra dan ganda campuran Indonesia.

Namun, Mieke tidak datang sendiri. Mieke datang dengan sang suami, Tora Sudiro, untuk menonton pertandingan tersebut bersama.

"Kembar biar dikira samaan," tulis Mieke melalui kolom deskripsi unggahan di Instagram pada Jumat (17/11/2023).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.