Sukses

Ibunda Leon Dozan Unggah Suara Diduga Rinoa Aurora Ngaku Tak Ditonjok tapi Ditarik Sampai Kulit Membiru

Betharia Sonata ibunda Leon Dozan mengunggah rekaman suara diduga Rinoa Aurora mengaku tidak dipukul atau ditonjok melainkan ditarik hingga kulit membiru.

Liputan6.com, Jakarta Betharia Sonata tak tinggal diam saat putranya, Leon Dozan, ditangkap polisi atas dugaan penganiayaan terhadap pacar, Rinoa Aurora. Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombespol. Susatyo Purnomo Condro membenarkan ikhwal penangkapan ini.

Bersamaan dengan kabar penangkapan tersebut, Betharia Sonata mengunggah video berisi rekaman percakapan seorang laki-laki diduga Willy Dozan dengan seorang cewek, diduga Rinoa Aurora, dalam perjalanan menggunakan mobil.

“Leon mukul adik?” tanya pria tersebut. “Leon narik-narik saya Om, sampai tangan saya biru,” jawab pihak seberang. Rekaman percakapan ini diunggah Betharia Sonata di akun Instagram terverifikasi, Jumat (17/11/2023).

Setelahnya, cewek ini mengaku bahwa Leon Dozan memang tidak memukul atau menonjok secara langsung. Leon Dozan disebut menarik-narik salah satu bagian tubuh cewek ini hingga kulitnya membiru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggak Mukul Secara Langsung

“Memang dia (Leon Dozan) enggak mukul,  yang secara langsung mukulin, ditonjok enggak. Tapi ditarik-tarik caranya, tapi biru akhirnya Om,” keluh cewek tersebut dengan suara terdengar bergetar.

Mendengar pengakuan ini, pria tersebut lantas mencoba meredam situasi dengan menyebut korban sudah dianggap sebagai anak sendiri. Hubungan Leon Dozan dengan Rinoa Aurora sudah berjalan sekitar setahun.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Namanya Anak Muda Labil

Setelahnya, pria yang sama menyebut Leon Dozan masih muda. Namanya juga anak muda, seringkali pola pikir, sikap, maupun perilakunya labil. Kelabilan ini tak jarang memantik keributan.

“Ya, makanya papanya kan sebenarnya sudah menganggap adik anak gitu lo. Sudah dekat banget katanya sudah setahun, kayak anak saya. Tapi Leon kan memang namanya anak muda labil ini. Enggak tahu kenapa jadi ribut melulu,” katanya.

 

4 dari 4 halaman

Willy Dozan Mohon Doa

Diberitakan sebelumnya, Willy Dozan menyampaikan pernyataan sikap atas kasus dugaan penganiayaan yang membelit Leon Dozan. Bintang sinetron Deru Debu mengakui kelakuan Leon Dozan memantik kegaduhan.

Sementara ini hanya ini yang bisa saya sampaikan, mohon doanya agar masalah ini selsai dengan baik. Kami pihak dari orangtua mohon maaf sedalam-dalamnya atas kegaduhan ini. Terima kasih,” ungkap Willy Dozan, 17 November 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini