Sukses

Marissya Icha Mengaku Kaget Dengar Pernyataan Sang Kakak yang Minta Haji Faisal Kembalikan Rumah Hasil Donasi untuk Gala Sky

Marissya Icha mengaku kaget dan tak mau dikait-kaitkan dengan pernyataan yang disampaikan oleh kakaknya itu.

Liputan6.com, Jakarta Marissya Icha akhirnya ikut buka suara terkait pernyataan kakaknya, Irene Bermawi soal rumah hasil donasi untuk Gala Sky Andriansyah sepeninggalan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Belakangan, kakak Marissya Icha itu muncul di tengah perseteruan Marissya Icha dan keluarga Haji Faisal.

Irene Bermawi sempat mengunggah di Instagram Story-nya, meminta rumah hasil donasi untuk Gala Sky itu dikembalikan. Terkait hal ini, Marissya Icha memberikan tanggapannya.

Marissya Icha mengaku kaget dan tak mau dikait-kaitkan dengan pernyataan yang disampaikan oleh kakaknya itu.

“Gimana ya, yang pasti itu sama sekali di luar (sepengetahuan aku), aku juga kaget banget karena aku sendiri juga kan hubungannya seperti itu sama kakak aku, jadi ya kaget juga tiba-tiba ngomong kayak gitu,” kata Marissya Icha kepada wartawan, dilansir dari tayangan YouTube Intens Investigasi pada Kamis (16/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanyakan Langsung

Lebih lanjut, Marissya Icha justru meminta para awak media untuk menanyakan secara langsung mengenai masalah ini kepada sang kakak.

“Jadi tanyain langsung aja sama orangnya ya,” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Kebenaran Akan Terungkap

Seakan enggan membahas masalah ini lebih jauh, Marissya Icha meyakini bahwa kebenaran nantinya pasti akan terungkap.

“Pokoknya kebenaran insyaAllah akan terungkap. Allah Maha Adil sih,” kata Marissya Icha.

 

4 dari 4 halaman

Kita Tunggu Waktu

Pasalnya, selama ini ia menganggap bahwa warganet hanya mengetahui apa yang ada di media saja. Sementara semua yang terjadi di belakangnya, hanya mereka yang tahu.

“Ya kan netizen hanya melihatnya di layar depan, aku nggak ngejelekin ya. Kan plus minusnya kita yang tahu, jadi kita tunggu waktu,” tutup Marissya Icha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini