Sukses

Ibunda Rinoa Aurora Senduk Kecewa dengan Leon Dozan, Sedih Melihat Tubuh Putrinya Lebam-lebam

Yuliana ibunda Rinoa Aurora Senduk memutuskan membawa masalah dugaan penganiayaan putrinya oleh Leon Dozan ke ranah hukum.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Rinoa Aurora Senduk kecewa dengan perilaku Leon Dozan yang diduga menganiaya putrinya. Selama ini, Yuliana menilai Leon pribadi yang baik. Bahkan, sudah setahun terakhir Leon Dozan dan putrinya menjalin asmara.

Yuliana mengatakan, orang tua mana yang rela mendapati tubuh anaknya lebam-lebam. Oleh karenanya, Yuliana ibunda Rinoa Aurora Senduk memutuskan membawa masalah ini ke ranah hukum.

"Kami merasa kecewa dan sedih, yang kami tahu Leon anak baik. Dengan keadaan seperti ini ya kecewa, kaget, marah, bercampuraduk. Gimana rasanya anak sendiri di sana terus badannya lebam-lebam," kata Yuliana Asaad melalui sambungan Zoom, Kamis (16/11/2023).

"Sebagai orang tua, saya mengerti perasaan Ibu Betharia Sonata sama Pak Willy, gimana perasaan sama anaknya. Tapi ya gimana? Kalau enggak dilaporin Leon gitu terus," sambung Yuliana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Pertama Kali Putrinya Bercerita Dugaan Penganiayaan

Yuliana mengatakan, ini bukan kali pertama putrinya bercerita dugaan penganiayaan yang dialaminya. Ia khawatir, kejadian itu kembali terulang mengingat sang anak sudah merasa tidak nyaman dengan situasi yang ada.

"Saya takutnya Leon datang, terus begitu lagi sama Rinoa. Jadi sudah enggak nyaman. Rinoa sudah enggak nyaman sama dia," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Rinoa ke Polda Metro Jaya untuk Meminta Surat Pengantar Visum

Yuliana melanjutkan, usai mengalami dugaan penganiayaan pada 8 November 2023 kemarin, Rinoa langsung mendatangi Polda Metro Jaya untuk meminta surat pengantar visum.

"Kan saat tanggal 8 kejadian, langsung divisum. Tapi dari rumah sakit meminta pengantar dari kepolisian. Jadi Noa harus ke SPKT dulu ambil pengantar visum, setelah itu langsung ada laporan," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Rinoa Aurora Mengalami Lebam-lebam di Beberapa Bagian Tubuhnya

Atas dugaan penganiayaan itu, Rinoa Aurora mengalami lebam-lebam di beberapa bagian tubuhnya. Tapi, Yuliana tidak bisa memastikan penyebab putrinya mengalami lebam.

"Waktu tu ada (lebam) di bagian tangan, di sini (lengan). Enggak tahu itu dipukul, ditarik atau gimana. Pokoknya lebam-lebam," pungkas Yuliana Asaad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini