Sukses

Ryeoun Spill Para Bintang Twinkling Watermelon Berdebat Panas soal Ending Drakor Ini

Ryeoun menyebutkan bahwa drakor Twinkling Watermelon adalah sebuah proyek yang akan selalu ia ingat sebagai masa mudanya.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Twinkling Watermelon yang dibintangi Ryeoun dan Seol In Ah, baru saja tamat pada Selasa (14/11/2023) lalu. Tak hanya para penggemar, rupanya para bintang drakor ini ternyata memperbincangkan ending drama yang tayang di JTBC tersebut.

Hal ini diungkap Ryeoun, pemeran Ha Eun Gyeol dalam drakor ini.

“Aku sangat puas dengan ending-nya. Kami semua berdiskusi dengan panas bersama aktor lain tentang ending-nya. Namun setelah naskah untuk episode terakhir keluar, kami semua sepakat bahwa ini adalah ending yang terbaik,” tuturnya, seperti dilansir dari Allkpop, Kamis (16/11/2023).

Selain itu, Ryeoun juga mengungkap kesannya mengakhiri drakor ini.

“Agak sedih mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang yang sudah lama bekerja denganku, tetapi juga melegakan,” kata dia.

Ia juga menyebutkan bahwa Twinkling Watermelon adalah sebuah proyek yang akan selalu ia ingat sebagai masa mudanya.

“Bukankah ada banyak arti tentang masa muda? Bisa tentang persahabatan, teman, kegembiraan, musik, dan sekolah akting. Ada banyak hal, dan semuanya tercantum dalam proyek ini,” kata dia.

Aktor kelahiran 26 Agustus 1998 ini juga mengaku ia merasakan “masa muda” dalam lokasi syuting.

“Saya harap pemirsa, seperti saya, akan menganggap [Twinkling Watermelon] sebagai drama yang menggambarkan perasaan masa muda.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seol In Ah Menemukan Keindahan Berkomunikasi

Seol In Ah juga mengungkap kesan-kesannya bergabung dalam Twinkling Watermelon. Ia merasa proses syuting berjalan dengan begitu menyenangkan.

"Saya menjalani hari-hari saya dengan penuh semangat, penasaran dengan peluang-peluang baru dan perubahan-perubahan yang akan terjadi dalam hidup saya. Twinkling Watermelon terasa mempesona seperti judulnya, dan melalui drama ini, saya menemukan kekuatan storytelling dan keindahan komunikasi."

3 dari 4 halaman

Perjalanan Waktu

Twinkling Watermelon sendiri berkisah tentang Eun Gyeol, anak yang lahir dari pasangan orangtua tuli. Ia tak hanya punya kemampuan mendengar, tapi juga bakat musik. Siswa berprestasi ini seolah menjadi jembatan antara keluarganya dengan dunia luar. Eun

Secara tidak sengaja ia melakukan perjalanan waktu kembali ke tahun 1995 melalui toko musik yang mencurigakan.

 

4 dari 4 halaman

Bertemu Ayah Versi Muda

Dia terlempar ke April 1995 di mana dia bertemu dengan ayahnya, Lee Chan (Choi Hyun Wook), di masa muda. Eun Gyeol kaget bukan kepalang dengan situasi yang dihadapinya.

Meski bertemu dalam situasi aneh, keduanya kemudian berteman dengan baik, bahkan membentuk band. Di saat yang sama, mereka bertemu dengan salah satu siswi di sekolah bernama Se Kyung (Seol In Ah). Ia adalah gadis ceria dan galak yang merupakan cinta pertama Lee Chan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini