Sukses

Umay Shahab Nonton Konser Coldplay Bareng Pacar Pakai Kaos Dewa 19: Biar Chris Martin Lihat

Umay Shahab menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang ikut nonton konser Coldplay di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Umay Shahab menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang ikut nonton konser Coldplay di Jakarta. Menariknya, Umay yang datang ke lokasi konser bersama pacar, mengenakan kaos Dewa 19.

Umay Shahab sengaja memilih mengenakan kaos Dewa 19 di konser Coldplay. Andai Chris Martin Cs melihat, ia ingin punggawa Coldplay itu mengetahui bahwa Dewa 19 adalah band lengendaris Indonesia.

"Iseng, biar bertabrakan. Tadinya mau pakai baju BMTH, cuma ya Dewa saja," ujar Umay di Kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (15/11/2023).

"Dewa 19 band legendaris Indonesia. Jadi biar kalau Chris Martin lihat, dia tahu kalau ini band legendaris Indonesia," sambung Umay.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Lama Ingin Nonton Coldplay

Umay mengatakan, sejak lama dirinya ingin menonton konser Coldplay. Terutama karena lagu-lagunya yang dinilai memiliki lirik indah.

"Ini sama pacar. Karena emang pingin banget dari dulu, udah suka. Karena emang nggak tahu, lagunya bagus saja dan liriknya bagus," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Lagu In My Place

Diantara deretan hits Coldplay, Umay paling suka dengan lagu "Sparks" dan "In My Place". Tapi berdasarkan info yang ia dengar, lagu tersebut kemungkinan tidak dibawakan di konser ini.

"Gue suka lagu In My Place, tapi mungkin nggak dibawain. Gue suka Sparks, tapi kalau dilihat dari setlist, nggak dibawain. Liriknya bagus," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Ikutan War Tiket

Saking senangnya dengan Coldplay, Umay ikut war tiket konser, yang dibuka beberapa bulan lalu. Sayang, Umay tak berhasil mendapat tiket, mengingat ramainya antusias yang ingin menonton konser.

"Ikut (war tiket), yang nggak ikutan demonya. War nggak dapet, terus pakai calo. Dapat harga berapa, lupa. (Tiket) cat 2," ucap Umay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini