Sukses

Matt LeBlanc Tulis Pesan Panjang untuk Mendiang Matthew Perry, Kenang Foto-Foto Bersama di Serial Friends

Lewat dua pekan sejak kepergian Matthew Perry, Matt LeBlanc mengunggah foto-foto kenangannya bersama Matthew di Instagram lengkap dengan ungkapan perasaannya

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kepergian Matthew Perry sempat membuat publik ramai beberapa pekan lalu. Tak heran sebab karakter Chandler yang dimainkannya di serial Friends memang peran krusial yang memberikan warna bagi penggemar.

Pria tersebut mengembuskan napas terakhirnya di usia 54 tahun beberapa hari pasca dia mengunggah sebuah foto di Instagram.

Bukan hanya meninggalkan luka mendalam bagi keluarga, kehilangan juga dirasakan lawan mainnya di serial Friends yang sudah membersamainya sejak tahun 1994 silam.

Lewat dua pekan sejak kepergian Matthew Perry, Matt LeBlanc mengunggah foto-foto kenangannya bersama Matthew di Instagram lengkap dengan ungkapan perasaannya. Duo karib yang disatukan lewat peran Chandler Bing dan Joey Tribbiani membuat Matt tak lupa menyertakan foto cuplikan kebersamaan mereka di Friends.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berat Ucapkan Selamat Tinggal

Kedekatan keduanya memang bukan hanya terjadi di layar serial Friends sebab mereka menghabiskan waktu lebih dari 10 tahun menggarap seri tersebut. Tak pelak hal tersebut membuat Matt sulit melepaskan kepergian Matthew Perry.

"Dengan hati berat aku ucapkan selamat tinggal. Waktu yang kita lewati bersama sejujurnya adalah salah satu waktu favorit di hidupku," begitu ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Selalu Tersenyum Ketika Mengingat Matthew Perry

Menghabiskan waktu puluhan tahun melalui sebuah peran yang mereka kerjakan, persahabatan antara keduanya memang membuat sosok Chandler dan Joey melegenda. Matt LeBlanc sampai menuliskan ketidakmungkinan untuk melupakan sosok Matthew Perry.

"Menjadi sebuah kehormatan untuk berbagi panggung denganmu dan memanggilmu temanku. Aku akan selalu tersenyum ketika berpikir tentangmu dan aku tidak akan melupakanmu. Tidak pernah," sambung Matt.

4 dari 4 halaman

Singgung Utang 20 Dolar

Menariknya, Matt juga bergurau di caption tersebut soal utang yang dimiliki Matthew Perry kepadanya. Bahkan, dia menyinggung jumlah uang yang menjadi utang Matthew tersebut.

"Aku kira kamu masih menyimpan 20 dolar utangmu padaku," tutup pria kelahiran 1967 tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.