Sukses

Denise Chariesta Stres Berat, Bilirubin Bayinya Tinggi Hingga Jalani Terapi Sinar Biru Berhari-hari

Selebgram Denise Chariesta stres berat lantaran kadar bilirubin bayinya masih tinggi dan harus menjalani terapi sinar biru berhari-hari. Ia hanya bisa berdoa.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Denise Chariesta stres mendapati bayi yang dilahirkannya menguning. Rupanya, kadar bilirubin-nya tinggi hingga harus dirawat di boks khusus dan disinar biru berhari-hari.

Walhasil, ia tak bisa leluasa melakukan kontak fisik dengan buah hati. Kondisi ini membuat level stres Denise Chariesta meninggi. Tak ada lagi yang diharapkannya kecuali anak lekas sembuh.

Selebgram dengan 800 ribuan pengikut ini tak henti melantun doa kepada Sang Khalik. “Baby DC bilirubinnya belum turun masih kuning. Stres banget gue lihat @babydenisechariesta di baby box gini,” keluhnya.

Keluh kesah ini diunggah Denise Chariesta di akun Instagram terverifikasi bersama dokumentasi video yang memperlihatkan bayinya berada di ruangan khusus untuk disinar biru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ya Tuhan Aku Sayang Sekali

Ya Tuhan aku sayang sekali sama @babydenisechariesta, tolong jauhkan dia dari segala macam penyakit dan berikan baby DC kesembuhan hari ini agar kami dapat cepat pulang dan bobo bersama kembali,” tulis Denise Chariesta.

Harapannya hanya satu. Ibu dan bayi sehat lalu diizinkan pulang untuk berkumpul bersama. “Berikan kami kesehatan agar saya cepat dapat bekerja aktivitas normal. Amin,” ia mengakhiri, pada 15 November 2023.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Netizen Menguatkan Mental Denise

Seperti diketahui, Denise Chariesta kerap bikin kontroversi dari mencela netizen Indonesia banyak yang (maaf) miskin hingga misteri identitas suami yang hingga kini masih samar.

Namun, unggahan kondisi anak yang menguning membuat netizen terenyuh. Sejumlah netizen menguatkan dan menenangkan Denise Chariesta yang panik di kolom komentar.

 

4 dari 4 halaman

Akan Hilang Sendiri

Akan hilang sendri bilirubin itu kak. Kasih ASI terus. Kan proses dia kak. Nanti kalau sudah sebulan hilang. Pokoknya ASI dibanyakin,” @lib**** menyarankan. “Mamanya jangan stres ya. Jangan banyak pikiran, mending jangan baca koment or inbox,” @ra.**** mengingatkan.

Melansir dari Kamus Besar Bahasa Indonesia edisi terbaru, bilirubin adalah pigmen air empedu berwarna kuning kemerahan merupakan hasil pemecahan sel darah merah oleh hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.