Sukses

Atta Halilintar Sebut Anak Kedua Lebih Kalem Ketimbang Ameena, Ini Bedanya

Menurut Atta Halilintar, setiap anak punya ciri berbeda kendati lahir dari rahim yang sama, begitu juga kisah anak pertama dan anak kedua yang baru saja dilahirkan Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar tengah berbahagia karena baru saja dikaruniai anak kedua. Aurel, istri Atta Halilintar, melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan pada Sabtu, 11 November 2023 melalui operasi caesar.

Menurut Atta Halilintar, setiap anak punya ciri berbeda kendati lahir dari rahim yang sama. Begitu juga kisah anak pertama, Ameena Hanna Nur Atta, dengan kisah anak kedua Atta dan Aurel Hermansyah.

"Kalau Ameena rambutnya lebat, kalau yang ini lebih halus aja. Terus Ameena itu banyak tanda lahir dan ini ada satu aja," ungkap Atta Halilintar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2023).

"Rambutnya lebih tipis mirip mamanya. Kalau Ameena kan pas lahir rambut semua. Pas umur 6 bulan rambutnya udah jingkrak gitu kayak rocker. Adiknya Ameena ini lebih halus," Atta Halilintar menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Kedua Atta dan Aurel Lebih Kalem serta Banyak Tidur

Atta melanjutkan, anak bungsunya juga lebih kalem dan banyak tidur. Berbeda dengan Ameena saat baru lahir yang sering terjaga di malam hari dan menangis.

"Terus lebih sleeping beauty, banyak bobo. Kalau Ameena kan lebih banyak nangis terus sampe jam 3 pagi. Kalau ini kan enggak, kalau nangis kita yang senang, jangan enggak nangis-nangis," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Atta Halilintar Ungkap Reaksi Ameena Atas Kelahiran Adiknya

Atta Halilintar menjelaskan reaksi Ameena atas kelahiran adiknya. Menurutnya, Ameena kini jadi lebih aktif dan mencari perhatian ayah dan ibunya.

"Ameena dari sebelum adiknya lahir sudah mulai sensitif anaknya, ikut nangis, terus nempel banget sama papanya. Dulunya enggak segininya, terus lebih aktif banget dan lebih cari perhatian," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Atta Halilintar Pernah Merasakan Situasi yang Sama seperti Ameena

Atta Halilintar menilai itu wajar mengingat usia Ameena dan adiknya hanya terpaut kurang dari 2 tahun. Ia mengaku juga pernah merasakan situasi itu ketika adik-adiknya lahir.

"Kayaknya normal ya, kan aku juga dulu punya adik banyak. Dia lagi sensitif, lagi banyak nangisnya," pungkas Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini